Beranda INFO POLISI Perkenalan Kompol Binsar Sianturi Serap Aspirasi Informasi Masyarakat Kembangan

Perkenalan Kompol Binsar Sianturi Serap Aspirasi Informasi Masyarakat Kembangan

perkenalan
REDAKSI SATU| JAKARTA-Perkenalan setelah rotasi di jajaran Polri bulan lalu, Kapolsek Kembangan yang sekarang dijabat oleh Kompol Binsar Hatorangan Sianturi S.H., S.Ik., M.Si.,  ingin bertemu dengan  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di wilayah hukum Kembangan Jakarta Barat dalam acara silahturahmi, Sabtu (8/1).

Perkenalan yang dilaksanakan di ruang Aula Polsek Kembangan,Wakasat Reskrim Polres Tangerang kota kompol H Khoiri, Danramil kembangan Kapten CHB YZ Ayomi, Camat Kembangan Joko Mulyono, Ketua Pemuda Kembangan H. Umar Abdul Aziz beserta tokoh masyarakat lainnya di daerah Kembangan, Jakarta Barat.

Pada kesempatannya, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi maju kedepan untuk perkenalan dirinya yang saat ini dipercayakan menjabat sebagai Kapolsek Kembangan yang baru di mana sebelumnya di jabat oleh Kompol H. Khoiri.

Perkenalan
Foto: Acara Silahturahmi Kapolsek Kembangan dengan Tokoh Masyarakat Kembangan berjalan dengan lancar

Dirinya mengatakan silaturahmi ini dimaksud untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik di wilayah kembangan Jakarta Barat.

“Mohon titip diri selaku Kapolsek Kembangan yang baru kiranya bisa terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah kembangan,” ujar Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfrimasi sabtu (08/01).

Selain bersilaturahmi dan perkenalan, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Acara perkenalan silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ingatkan saya jika saya menyimpang diluar koridor selama memimpin sebagai kapolsek kembangan,” ucap Binsar.

Pada kesempatan yang sama Kompol H. Khoiri Wakasat Reskrim Polres Tangerang Kota,”Mohon pamit yang mana saat ini saya dipercayakan sebagai Wakasat Reskrim Polres Tangerang Kota,”ucapnya.

BACA JUGA  Ditsamapta Polda Kalbar Latihan Hadapi Pesta Demokrasi 2024

“Terima kasih banyak kepada para toga, tomas dan tokoh pemuda yang selama ini banyak membantu selama dirinya menjabat, kiranya mohon dibantu Kapolsek Kembangan yang baru dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kembangan”, pinta Khoiri.

Selanjutnya Camat Kembangan Joko Mulyono mengatakan Tiga Pilar kembangan selalu kompak dalam menjaga wilayah di Kecamatan Kembangan khususnya Kamtibmas.

Terlebih saat ini ditengah pandemi Covid 19 tiga pilar kembangan selalu bersinergi dalam menanggulangi kasus Covid-19 salah satunya dengan mendirikan Kampung Tangguh Jaya yang dimotori oleh Polsek Kembangan.

“Selamat datang Bapak Kapolsek Kembangan yang baru, harapan kedepannya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan tiga pilar dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kembangan,” ujarnya dalam silahturahmi perkenalan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda yang sudah berperan dalam membatu tiga pilar dan ikut berperan dalam membantu Vaksin selama ini,”ucapnya.

Selaku Tokoh Pemuda Kembangan H. Umar Abdul Aziz juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek baru Kompol Binsar dan terimakasih kepada Kapolsek Kembangan sebelumnya Kompol H Khoiri yang saat ini dipercayakan menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polres Tangkot dalam perkenalan dengan Polsek Kembangan.

“Tiga pilar kembangan saat ini sudah sangat kompak dalam menjaga situasi Kamtibmas kembangan yang kondusif,” tutupnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat/Ardhi)

Artikel sebelumyaBogor LavAni Klub Milik SBY Raih Kemenangan di Proliga 2022
Artikel berikutnyaPT. SRM di Ketapang Menghadapi Masalah Hukum Serius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.