Iklan
BerandaDAERAHPengusaha Kafe : Saya sudah Kenal Lama Dengan BS Oknum Pejabat Polres...

Pengusaha Kafe : Saya sudah Kenal Lama Dengan BS Oknum Pejabat Polres Taput itu

Terkait dengan pemberitaan di salah Satu Madia, Mistar.I, Edisi Sabtu 30 September 2023, dengan Judul Berita, ” Oknum Polisi Berpangkat Kompol Tuding Seorang Pengusaha Jadi Bandar Narkoba, Minta Klarifikasi,”

Terkait dengan pemberitaan tersebut Reporter Media Redaksi Satu mencoba mengkonfirmasi kepada Pengusaha Kafe berinisial TS atau lebih familiar dengan RN di tempat Usahanya di jalan Medan Km.7 Kec. Siborong-borong, Minggu 1 Oktober 2023.

“Saya sudah kenal lama waktu saya Bandar di Kota Padang Sidempuan dan berkenalan dengan BS sejak Tahun 1998 waktu itu dia tugas di Kota Padang Sidempuan Pangkatnya masih dua kuning (red-Briptu), hingga Dia menjabat Kapolsek di sini kami berteman dengan baik, ”

Ketika diminta tanggapannya seputar berita tersebut Sabtu 30 September 2023, lewat pesan WhatsAppnya AKP. S. Purba Kapolsek Siborongborong mengatakan, ” Maaf bang, belum mengetahui aku tentang itu bang, kami mengikuti upacara serah terima Kasat Reskrim bang,”

Terkait dengan hal tersebut Oknum Polisi inisial BS membantah, dia menyampaikan kepada reporter Media ini, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya.

“Gak ada aku menuding..dari siapa berita itu..ku tanya kapolsek dia juga gak tau..dan aku gak ada masalah sama pengusaha si RN..sudah 1 tahun lebih aku gak ke sana dan aku memang gak ada masalah dia aja yang merasa, ”

” Saya gak ada masalah dengan dia….jadi dia mudah dipengaruhi…maklumlah sudah tua..” sambungnya.

Kasat Narkoba Polres Tapanuli Utara AKP. M. Agus, S, ketika diminta Tanggapannya seputar pemberitaan tersebut, melalui pesan WhatsAppnya Sabtu, 30 September 2023, hingga berita ini dikirimkan ke meja Redaksi, belum bersedia memberikan tanggapannya.

Penulis : Fulkan Tampubolon

BACA JUGA  Mahyu Darma Paparkan Proyek DPD RI Untuk Bangun Kepercayaan Masyarakat

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.