Iklan
Iklan
BerandaHUKUMPengacara Muda Energik, Siapakah Dia?

Pengacara Muda Energik, Siapakah Dia?

Elga Maidison Merupakan seorang pengacara muda dari kota Padang. Pengacara satu ini memiliki integritas dan percaya diri, (26/7/2023).

Ketika dilansir via WhatSapp melalui kerabatnya Nof Erika. Kerabatnya menyampaikan sepak terjang, sosok seorang Elga Maidison pengacara muda satu ini.

Sosok Elga Maidison menurutnya, mempunyai dedikasi tinggi, di dalam setiap menangani kasus. Bagi dia setiap kasus per kasus dicermati dengan seksama.

Sehingga ketika ditanganinya merupakan amanah menurutnya. Hal itu bukan saja dipertanggung jawabkan pada klienya, akan tetapi Ia selalu bersandar pada Allah sang pencipta.

Elga yang kebetulan juga ketua APSI ( Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia) kota Padang Sumatera Barat. Di sela sela waktu istirahatnya Ia menyempatkan bercerita pada kerabatnya setelah menangani perkara tambak udang.

Melalui kerabatnya Ia menyampaikan, pengacara itu baginya merupakan amanah, dan menegakkan keadilan, dan tugas itu adalah ibadah,’Ujar Elga disampaikan oleh Nof kerabatnya.

Jadi bukan hanya semata mata profesi cari cuan saja, tapi juga dijadikan ladang ibadah, dalam memenangkan suatu perkara baginya akan terasa senang kalau yang diperjuangkan itu hak hak orang yang tertindas.

Elga maidison juga terkenal dengan ahli di bidang khusus menangani perkara di Tata Usaha Negara ( TUN). Pengacara muda satu ini, piawai dengan cermat dalam menangani kasus tersebut.

Dan juga yang tidak kalah hebatnya, dia juga ahli dalam menangani perkara perceraian, karena Elga memang alumni dari Universitas Islam Nasional Imam Bonjol Padang, ungkap Nof sahabat Elga.

Kami sesama profesi sebagai Lawyer, turut mendukung sepak terjang dia. Sehingga segala perkara yang ditangani itu, menurut kami tepat sekali dari segala tindakan, dan pekerjaan mulia yang dia lakukan, sekali lagi kami apresiasikan itu, tutup Nof Erika.

(***)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.