Beranda INFO POLISI Pemuda Langkat Berhasil Ditangkap Kantongi 2 Paket Sabu

Pemuda Langkat Berhasil Ditangkap Kantongi 2 Paket Sabu

Pemuda langkat
Ilustrasi
Pemuda langkat berhasil ditangkap Personel Unit Reskrim Polsek Padang Tualang, Kabupaten Langkat, lantaran kantongi 2 paket sabu-sabu.

Pemuda Langkat itu diketahui berinisial SW (24) di Desa Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dari tangan warga Kelurahan Sei Bulah, Kecamatan Sei Lepan tersebut petugas mengamankan dua paket berisi sabu siap edar.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menjelaskan, penangkapan pemuda langkat (tersangka) berawal dari informasi masyarakat yang resah terkait dengan maraknya peredaran sabu di Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang.

BACA JUGA  Polda Aceh Gagalkan Penyelundupan Sabu Jaringan Internasional

Selanjutnya, personel Unit Reskrim Polsek Padang Tualang turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Saat berada di lokasi, kami melihat gerak-gerik mencurigakan seorang pemuda. Selanjutnya, pemuda tersebut kemudian kami amankan,” ungkap Joko dikutip dari sumut.inews.id, Selasa (15/2/2022).

Saat akan diamankan, Pelaku berusaha kabur dengan menggunakan sepeda motor. Petugas yang sigap melihat gerakan pelaku, kemudian berhasil menjatuhnya dari motor dan meringkus pelaku.

BACA JUGA  125 Poin Pokir DPRD Berhasil Masuk SIPD

“Saat akan ditangkap, petugas melihat pelaku membuang sesuatu ke arah semak-semak. Selanjutnya, petugas meminta pelaku mengambil barang tersebut,” tambahnya.

Setelah diambil, petugas kemudian membuka bungkusan tersebut dan ternyata berisi dua paket besar sabu-sabu. Kepada petugas, tersangka mengaku barang tersebut miliknya akan akan dijual kembali.

BACA JUGA  Polda Kalimantan Barat Berhasil Ungkap 868 Kasus Narkoba

 

Artikel sebelumyaDigauli 2 tahun Pacaran, Janji Dinikahi Pria Ini Dilaporkan Korban
Artikel berikutnyaKasus Penikaman, 3 Pelajar di Bengkulu Berhasil Ditangkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.