Beranda BENGKULU Pemprov Bengkulu Akan Coffe Morning Bahas Pantai Panjang

Pemprov Bengkulu Akan Coffe Morning Bahas Pantai Panjang

pemprov bengkulu
Bengkulu | redaksisatu.id – Pemprov Bengkulu akan menggelar Coffe Morning, dalam rangka pembahasan langkah-langkah strategis pengelolaan kawasan wisata Pantai Panjang.

Rencana tersebut disampaikan, Sekda Pemprov Bengkulu, Hamka Sabri,saat melakukan pemantauan langsung ke objek wisata pantai panjang. Sabtu 15 Januari 2022.

Sekda Hamka Sabri, menjelaskan, berdasarkan hasil pemantauan  di lapangan, perlu dilakukan langkah-langkah strategis pengelolaan jangka pendek atas kawasan Pantai Panjang.

BACA JUGA  Workshop Penguatan Kapasitas Media Untuk Dukung Kotan

pemprov bengkulu

Hari ini bersama tim 13 Pengelola Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, kita melakukan pemantauan langsung ke kawasan wisata Pantai Panjang.

“Langkah-langkah strategis akan kita siapkan, demi kemajuan kawasan objek wisata pantai panjang,” jelas Sekda Hamka Sabri.

“Terkait pertemuan dengan pemilik hotel, pengusaha cafe, dan restoran, pedagang, dan juru parkir, yang dikemas dengan Coffe Morning, akan dilaksanakan  pada Jum’at mendatang,” kata Hamka Sabri.

Coffe Morning pada Jum’at mendatang, akan difokuskan pada beberapa hal, yang menjadi langkah strategis dalam pengelolaan kawasan Pantai Panjang.

Seperti, launcing kemitraan OPD Pemprov Bengkulu, dengan pihak pengusaha hotel, pengelola restoran.

pemprov bengkulu

Dan kemitraan, kepada pedagang, serta pemilik usaha cafe yang ada kawasan pantai panjang. Kemudian dilanjutkan penandatanganan kesepakatan bersama.

Selanjutnya, pengundian nomor area kawasan pantai, sebagai tanggung jawab masing-masing OPD, dan Program Penghijauan, dengan penanaman pohon Ketapang Kencana, sebanyak 500 batang.

“Kita  berharap dan optimis, pengelolaan Pantai Panjang menjadi lebih baik, setelah dilaunchingnya kemitraan OPD, kepada pedagang, pengusaha hotel, usaha restoran dan cafe,” pungkas Sekda Hamka Sabri.(Q-74)

BACA JUGA  Menjelang WSBK, Kawasan Wisata Senggigi Mulai Ramai 
Artikel sebelumyaPemilu 2024 Saatnya Kita Bela Batur Mesak, Prioritaskan SDM Lokal
Artikel berikutnyaKepala Desa Terpilih Diduga Mengunakan Ijazah Palsu Syarat Pencalonannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.