Beranda KALBAR Pembacokan Seorang Ibu dan Bayi di Kalimantan Barat

Pembacokan Seorang Ibu dan Bayi di Kalimantan Barat

Pembacokan
Korban pembacokan seorang Bayi atas nama Heru (4 Bulan), Jumat 25 Maret 2022.
KALBAR | redaksisatu.id – Pembacokan seorang Ibu muda dan Bayi terjadi di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Peristiwa pembacokan ini terjadi di Kapung Golok Dusun Layar, Desa Agak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Jumat 25 Maret 2022, sekitar Pukul 08.00 WIB.

Korban pembacokan seorang Ibu atas nama Nina (18 Tahun) dan seorang Anak berjenis kelamin laki-laki ini atas nama Heru (4 Bulan). Pelaku sendiri atas nama Rais (35 Tahun). Pelaku adalah kakak sepupu korban.

BACA JUGA  1 Bayi Hasil Hubungan Gelap, Sempat Disuruh Pacar Menggugurkan Kandungan
Pembacokan
Korban pembacokan seorang Ibu atas nama Nina (18 Tahun) tergeletak di depan Halaman Rumah saat diberikan pertolongan pertama dengan diberikan minum oleh salah satu warga setempat, di Kapung Golok Dusun Layar, Desa Agak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Jumat 25 Maret 2022.

Menurut keterangan Saksi mata berinisial MS (22 Tahun) yang mengaku mengetahui peristiwa tersebut menyampaikan, bahwa peristiwa ini terjadi sekitar Pukul 08.00 WIB, pagi.

Awalnya Saksi MS yang berada di dalam rumahnya mendengar suara korban yang diketahui atas nama Nina, saksi pun keluar dan melihat korban sudah terbaring di tengah Jalan depan rumahnya.

“Pelaku sedang membacok korban, kemudian saya berteriak meminta tolong kepada warga,” ungkap MS.

BACA JUGA  Prajurit Kodam Berhasil Gagalkan Penyelundupan 3 Kg Sabu di Kaltara
Pembacokan
Warga melakukan evakuasi keras pick up untuk dibawa ke Rumah Sakit, Jumat 25 Maret 2022.

Namun, lanjut Saksi MS menyampaikan, pada saat kejadian ini keadaan sepi. Sehingga tidak ada yang mendengar saat dirinya meminta pertolongan kepada warga lainnya, sehingga Saksi langsung berlari ke rumah Sdr. Aling dan memberitahukan kejadian tersebut.

“Kemudian kami berteriak-teriak meminta tolong, tak lama kemudian warga ramai berdatangan dan lansung mengamankan pelaku,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelum Aparat keamanan datang ke TKP, warga pun menangkap pelaku dengan mengikat kedua kaki dan tangan pelaku di Pohon Kelapa.

BACA JUGA  Kapolri Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi
Pembacokan
Pelaku pembacokan atas nama Rais (35 Tahun) tampak ditangkap warga dan tampak kaki pelaku terikat di Pohon Kelapa, dan korban seorang Ibu atas nama Nina (18 Tahun) diatas pick up hendak dibawa ke Rumah Sakit, Jumat 25 Maret 2022.

 

Pasca peristiwa tersebut, korban pun di bawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Pontianak untuk menjalani perawatan, sedangkan pelaku dibawa ke Kantor Kepolisian setempat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan data-data yang diperoleh media www.redaksisatu.id Perwakilan Kalimantan Barat, bahwa korban mengalami luka sangat serius akibat benda tajam berupa parang yang digunakan oleh pelaku.

Korban atas nama Nina (18 Tahun) mengalami beberapa bagian luka pada bagian kepala, bahu dan jari sebelah kanan, sedangkan korban atas nama Heru (4 Bulan) mengalami luka menganga pada bagian kiri kepala diatas telinga bayi.

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui apa penyebab dan motif pelaku melakukan penganiaya seorang Ibu dan Bayinya dengan cara pembacokan itu.

Adrian318

BACA JUGA  LBH GAPTA Agresif Lakukan langkah Ini ke Kejagung RI
Artikel sebelumya2500 Pelanggar Terekam Kamera E-TLE
Artikel berikutnyaKapolsek Ella Hilir Latih Langsung Personelnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.