Iklan
Iklan
BerandaNASIONALPamatwil Polda Kalbar Monitoring Kesiapan Polres Kapuas Hulu Hadapi Pemilu 2024

Pamatwil Polda Kalbar Monitoring Kesiapan Polres Kapuas Hulu Hadapi Pemilu 2024

REDAKSISATU.ID – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Mantap Brata Kapuas 2023 – 2024 Polda Kalimantan Barat melakukan monitoring kesiapan Polres Kapuas Hulu dalam menghadapi Pemilu 2024.

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Pamatwil Napak Dir Tahti Polda Kalbar AKBP Wawan Tri Kartika, S.IK.,M.H bersama Wadir Polairud Polda Kalbar AKBP Ahmad Fadlin, S.IK.,M.Si yang didampingi langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.IK, M.H bersama Wakapolres Kapuas Hulu dan Pejabat yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024, Kamis 9 November 2023.

Dalam kegiatannya, Pamatwil ini melakukan pengecekan seluruh sarana kendaraan dinas yang digunakan dalam kegiatan Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 hingga perlengkapan kesehatan serta kesiapan adminitrasi yang akan di hadapi pada saat pemilihan nantinya.

BACA JUGA  Senator Filep Sampaikan Aspirasi Daerah ke KPU RI

Pamatwil
AKBP Wawan Tri Kartika, S.IK.,M.H saat melakukan monitoring di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis 9 November 2023.

Bukan hanya itu, AKBP Wawan Tri Kartika pun dalam kesempatan tersebut memberikan arahan dan petunjuk kepada para Personel terkait pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Kapuas pada Pemilu 2024.

“Semoga Polres Kapuas Hulu semakin mantap dalam menghadapi Pemilu, kami dari Tim akan selalu memonitoring kegiatan Pemilu khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu agar berjalan dengan aman damai dan lancar,” ungkapnya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Operasi Lilin Kapuas Berakhir, Nataru 2023-2024 di Kalbar Relatif Aman dan Kondusif

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.