Model Majalah Dewasa Anggita Sari, Dulu Dekat dengan Gembong Narkotika

0
104
Anggita Sari
Anggita Sari, model majalah dewasa yang pernah jadi buah bibir karena dikaitkan dengan gembong narkotika yang telah dihukum mati, Freddy Budiman.

Anggita Sari juga pernah ramai diperbincangkan karena diisukan memiliki hubungan spesial dengan Freddy Budiman.

Terkait isu ini, Anggita pun buka suara, semua ia ungkapkan dalam tayangan Hotman Paris Show episode 5 September 2018.

“Freddy Budiman itu memang identik sama Anggita Sari kan. Itu mengganggu hidup saya,” ujar model majalah dewasa ini pada awalnya.

Anggita pun kemudian mengungkap fakta sebenarnya soal isu yang sebut dirinya melakukan hubungan intim dengan Freddy Budiman di dalam penjara.

“Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran, sih nggak bisa dibilang pacaran juga. Trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ,” tegas Anggita Sari.

Mendengar pernyataan ini, Hotman Paris selaku pembawa acara pun kembali mengajukan pertanyaan.

“Tapi Waktu itu ada wanita di salah satu stasiun televisi bilang kamu memang berhubungan intim dengan Freddy di sofa, di satu kamar di rutan lapas,” ujar Hotman Paris.

Mendengar pertanyaan ini, Anggita pun langsung menjawabnya. “Oh itu nggak. Gini lho, Aku nggak pernah memberikan pembenaran tentang hal itu. Waktu itu yang memberikan statement soal bisa hubungan intim di lapas itu bukan aku, tapi perempuan itu,” jelasnya kepada Hotman Paris.

Tahun demi tahun pun telah berlalu usai Anggita Sari ini memberikan klarifikasi, namanya pun kini kembali jadi sorotan.

Kali ini mengenai kondisi wajahnya yang tak biasa. kondisi wajah Anggita ini makin parah setelah melakukan treatment Foxy Eyes Look di sebuah klinik kecantikan.

Anggita mengatakan kalau setelah melakukan treatmen ini, pada bagian dahi malah ada benang yang menonjol hingga buatnya merasa sakit.

BACA JUGA  Penggiat Seni dan Budaya Gelar Musik '7 Presiden, 77 Tahun Bangsa Indonesia Merdeka'

“Karena keadaannya parah. Benang aku nonjol dan ini udah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yg dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut,” beber Anggita pada 15 September 2021.

Puncaknya adalah ketika Anggita Sari ini merasa tak enak badan. “Gue pangil mba massage dan minta massage di kepala. Malah sakit banget. Di bagian benang yang menonjol kayak ketarik,” ujarnya.

Kemudian, Anggita Sari pun memberikan ancaman akan melaporkan klinik ini ke polisi bila kondisi wajahnya ini tak kunjung membaik dalam waktu dekat.

“Aku udah males ribut atau huru hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini.

“Kalau emang bahaya, bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktik kan judulnya,” katanya tegas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.