Beranda ASUSILA Misteri Pembunuhan Ibu dan 1 Anak Gadisnya Tanpa Busana

Misteri Pembunuhan Ibu dan 1 Anak Gadisnya Tanpa Busana

Misteri
SUBANG | redaksisatu.id – Misteri pembunuhan dua orang wanita salah satunya anak gadisnya ditemukan tanpa busana. salahseorang nitezen yang menaku bernama Danu. Minta Kasus ini jangan ditutup-tutupi.

Informasinya bahwa kasus misteri pembunuhan sadis yang menimpa ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Kabupaten Subang, hingga kini masih menyisakan misteri. Polisi belum juga mampu mengungkap pembunuhan yang terjadi Rabu (18/8/2021) silam itu.

Penanganan kasus misteri  pembunuhan yang mayat korbannya ditemukan dalam mobil mewah Alphard, dalam kondisi tanpa busana tersebut, telah diambil alih oleh Polda Jabar. Proses penyelidikan pun dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan kembali menghadirkan sejumlah saksi.

BACA JUGA  3 Pemuda Pemerkosa Anak SD Belum Ditangkap Polisi
tanpa busana
Ilustrasi Jenazah Gadis tanpa busana

Bahkan, Polda Jabar juga telah mengeluarkan sketsa pelaku pembunuhan, namun hingga kini belum diketahui secara pasti identitas pelaku dalam sketsa tersebut, dan penyelidikan kasus pembunuhan ini seolah kembali menemukan jalan buntu.

Dalam sebuah tayangan YouTube diakun @Monogram Production, salah satu saksi kunci kasus misteri pembunuhan sadis di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Muhammad Ramadanu (21) atau akrab disapa Danu mengungkapkan dirinya tidak mengetahui siapa orang dalam sketsa tersebut. “Saya tidak mengenalnya,” tegasnya.

Danu dalam video berudrasi 7.10 menit yang diunggah akun @Monogram Production dengan judul “INI PESAN DANU, KALIAN HARUS TAU” tersebut, mengaku tidak mengetahui putra sulung korban, Yoris Raja Amanullah memilih berpisah dengannya, dan bergabung dengan ayah kandung Yoris, Yosef Hidayah dalam kasus pembunuhan ini.

Video yang diunggah pada Sabtu (9/1/2022) tersebut, kini telah dilihat oleh sebanyak 27.721, dan dikomentari oleh sekitar 224 orang. Secara blak-blakan Danu mengaku sedih ketika tiba-tiba Yoris berpisah dengannya. “Sedih pastinya, karena biasanya suka bareng-bareng, sekarang terpisah,” ungkap Danu

Danu tidak mengetahui alasan Yoris meninggalkannya, dan keputusan itu sangat mengagetkannya. Dia menyebut, tidak ada komunikasi dengan Yoris baik sebelum maupun setelah pergi. Kini Danu masih didampingi kuasa hukumnya, Achmad Taufan.

Terkait proses penyelidikan pembunuhan ini, Danu mengaku sudah capek dan bosan, serta berharap kasus pembunuhan ini segera terungkap. “Kalau bisa segera terungkap dan

jangan sampai ditutup kasusnya. Kalau pelakunya tertangkap, saya ingin bekerja merantau keluar dari Subang,” tuturnya.

Sambil menunggu proses penyelidikan tuntas, Danu mengaku banyak mengisi waktu dengan main game dan media sosial. Hubungannya dengan teman-temannya, diakui Danu masih berjalan baik-baik saja, dan biasa bertemu di warnet.

Video yang diunggah akun @Monogram Production ini, mendapatkan beragam komentar dari pengguna media sosial. Rata-rata mereka memberikan semangat kepada Danu. Salah satunya datang dari akun @Dani Masbey: “”Semua yang tidak bersalah harus terus membuktikan bahwa dirinya tetap tidak bersalah, jangan kalah sama orang yang bersalah yang dengan gigih membuktikan dirinya tidak bersalah”.

Sementara akun @Lia Kurnia mengatakan: “Semangat terus ya Danu…jangan tingglkan solat, semoga Allah senantiasa melindungi mu”. Hal yang sama juga diungkapkan akun @ROHANI ELIAS: “Salam dek Danu dan Monogram Production…semoga dipermudahkan segala urusan kasus ini sampai tuntas..Semangat terus..do’a kami selalu mengiringi agar Allah swt membukakan segala pintu-pintu kebaikan..melimpahkan rezeki dan rahmatNYA..untuk Danu dan para sahabat-sahabat semua..Amiin”.

Dukungan juga disampaikan akun @Latifa Azahra: “Yang sabar ya Danu, mudah-mudahan cobaan ini bisa membuat Danu menjadi manusia pilihan yang di kehendaki Allah untuk diangkat derajatnya, jangan tinggalkan sholat, dan hanya Allah lah sebaik-baik tempat mengadu”

Dorongan untuk bersikap jujur kepada Danu, juga datang dari akun @Waluyanto Waluyanto: “Danu harus berani bilang dengan jujur. Jangan takut siapapun. Kalau ada yang ngancam langsung lapor polisi dan sampaikan ke medsos biar nanti masyarakat yang menghakimi”, demikian.

Berita yang sama sudah dimuat di khalfani.co.id dengan judul:  “Misteri Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya Tanpa Busana, Danu: Jangan Sampai Ditutupi!”

[*to-65]

BACA JUGA  Sepekan, 4 Penyalahguna Narkoba di Bengkulu Berhasil Diamankan
Artikel sebelumyaIntan Weita Ramaikan Dunia Musik Indonesia 2022
Artikel berikutnyaKakan Kemenag Kab.Solok Hadiri Wisuda Tafhiz Perdana Pondok Harapan Ambun Sani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.