Iklan
Iklan
BerandaNASIONALMerdunya Alunan Musik, Hingga Alam Semesta Ikut Menjadi Saksi

Merdunya Alunan Musik, Hingga Alam Semesta Ikut Menjadi Saksi

Begitu merdunya instrumen alunan musik disertai dengan, alam semesta menunjukkan kedamaian, (24/11/2023).

Keindahan alam semesta itu, disertai bukit-bukit menjulang tinggi dan seekor burung elang, dengan gagah perkasa mengitari di lintas angkasa.

Satwa merupakan habitat alam melengkapi dunia ini. Merdunya alunan musik, seakan-akan terhipnotis muncul indahnya alam satwa dari sang pencipta.

Pencipta alunan irama musik dengan irama dan sangat terkesan, sehingga seisi alam semesta hidup. Dan ini merupakan dan mencontohkan suatu kedamaian di sana.

Alunan musik itu membuat kita terperdaya oleh, suara-suara dan disertai  satwa. Dengan penuh kedamaian tanpa harus, mengorbankan alam di sekitarnya.

Ini mempunyai daya tarik yang ditimbulkan oleh, sang pencipta irama musik itu . Kita butuh ketenangan dan kedamaian, kita butuh suasana hening dengan damai dan, berbahagia satu sama lain.

Dunia telah menyaksikan dari suasana yang ditimbulkan oleh pencipta instrumen musik itu, yang menggambarkan ketenangan jiwa ketenangan alam keindahan alam keindahan bumi dan sekitarnya.

Oh betapa indahnya instrumen musik itu seandainya hal itu terwujud, di alam dunia ini’, maka damailah dunia dan alam yang begitu asri dan jiwa dengan damai.

Damai itu indah, seindah nampak kemegahan alam kesunyian itu. Maka sesungguhnya ini menjadi inspirasi untuk kita, dan semua baik manusia, alam, hewan, tumbuh-tumbuhan dan lain sebagainya.

Semoga ini menjadi renungan bagi kita (Indonesia) dan di seluruh dunia, pagi hari, sore hari, hingga malam, menjadi harapan dan kesejukan hati. Tenang damai itu,.. Indah.

Video dikutip dari akun X Twitter @alamsemesta

Penulis Saidi Hartono

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.