Beranda DAERAH Mengerikan Wanita Paru Baya Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Mengerikan Wanita Paru Baya Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Wanita Paru Baya
Bolmut | Redaksi Satu – Wanita paru baya nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri, wanita ber Inisial RM (57) tahun warga Desa Minanga Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) ini ditemukan meninggal gantung diri di pohon kayu Mas tak jauh dari rumahnya.

Hal ini menambah panjangnya kasus bunuh diri dengan cara gantung diri. Sementara kasus di atas menurut laporan yang diterima terjadi pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022 sekitar pukul 16.30 Wita di Desa Minanga Kec. Bintauna Kab. Bolmut.

Jasad RM pertama kali ditemukan oleh kedua Anaknya Saudara FT dan Saudara DT, Sekitar pukul 20:10 Wita.

“Peristiwa bunuh diri itu langsung dilaporkan ke kami,”terang Kapolsek Bintauna, Iptu Aprizal Alam Sabtu (08/01/2022) ketika di konfirmasi awak media.

Setelah menerima laporan bunuh diri tersebut, tak berselang lama kemudian, jajaran Polsek Bintauna langsung mendatangi lokasi kejadian.

Wanita Paru Baya

Pada saat petugas Polsek Bintauna tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata korban sudah diturunkan tanpa menunggu petugas Kepolisian

Menurut Kapolsek, karena saat tiba di TKP korban sudah diturunkan dari lokasi kejadian, akhirnya polisi hanya menemukan tali tambang yang diduga dipergunakan untuk gantung diri.

Berdasarkan Siaran Pers tertulis Polsek Bintauna kepada Media tentang telah ditemukan warga adanya masyarakat bunuh diri dengan kondisi tergantung di cabang pohon.

Pada kesempatan itu disebutkan Indentitas korban berinisial RM alias Ina (57) Pekerjaan Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Minanga Kec. Bintauna Kab. Bolaang Mongondow Utara.

Dikatakan, adapun kronologis menurut keterangan anaknya yang ber Inisial FT, (38) bahwa saat itu dirinya barusan kembali dari melaut sekitar pukul 16.30 Wita kemudian langsung ke rumah ingin bersua dan berharap ibunya sedang istirahat di dalam kamar.

BACA JUGA  Pemkab Atim Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Saat FT mengecek ibunya di dalam kamar dan setelah di cek ibunya tidak ada, akhirnya pukul 18.30 Wita, FT mengajak adiknya DT melakukan pencarian ibunya.

Saat mereka bertanya ke tetangga dan keluarga lainnya, namun tidak ada yang tahu di mana ibunya berada, kemudian mereka melanjutkan melakukan pencarian di seputaran rumah warga.

Wanita Paru Baya

Sekitar Pukul 20.00 Wita, saat melakukan pencarian sekitar 200 meter dari rumah tiba tiba Saudara DT melihat ibunya RM dengan kondisi tergantung di cabang kayu mas dan saat di cek kondisi ibunya sudah tidak bernyawa.

Pukul 20.10 Wita, Saudara FT dan DT meminta tolong kepada warga masyarakat dan saat itu korban langsung dibawa ke rumah bersama dengan masyarakat.

Sementara menurut keterangan dari anaknya, FT bahwa ibunya udah cukup lama menderita gangguan jiwa.

Berdasarkan permintaan keluarga untuk tidak dilakukan visum, akhirnya pihak keluarga berencana akan memakamkan hari itu juga Sabtu (08/01/2022) di pemakaman keluarga Desa Minanga Kecamatan Bintauna.

(Fik)

Artikel sebelumyaModus Kenalan Penjual Madu Larikan 1 Unit Motor Kenalannya
Artikel berikutnyaSabu 1,2 Ton Sita Perhatian, Akhirnya 7 Terdakwa Divonis Mati Di Meulaboh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.