Beranda DPRD Legislator Kota Depok Gila Terjerat Kasus Mafia Tanah

Legislator Kota Depok Gila Terjerat Kasus Mafia Tanah

Legislator
Ilustrasi
Legislator Kota Depok dari fraksi Golongan Karya (Golkar) berinisial NAA terjerat kasus mafia tanah. Statusnya sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain terjerat mafia tanah Legislator Kota Depok ini juga terjerat kasus penipuan dan penggelapan.

Terkait kasus Legislator ini, kasus ini juga menjerat salah seorang pejabat pemerintah Kota Depok berinisial EH.

BACA JUGA  Terlibat Kasus Pengeroyokan 2 Oknum Polri Resmi Jadi Tersangka
Mafia tanah
Ilustrasi

Diketahui, anggota DPRD dan salah satu pejabat di Dinas Perhubungan Kota Depok ini terjerat kasus pemalsuan sertifikat tanah milik Mayor Jenderal TNI (purn) Emack Syadzily berdasarkan surat dari Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

Kasus yang menimpa salah satu kader partai ini dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz. Dia menyatakan jika salah satu kader partainya telah menjadi tersangka.

“Tentunya kami menghormati asas praduga tak bersalah dan mendorong Pak NAA mengikuti proses perundangan yang berlaku dengan baik dan benar,” ujar Farabi, Rabu 5 Januari 2022, dikutif dari media Khalfani.co.id.

Namun, Farabi berujar, belum mengambil sikap terhadap salah satu kadernya tersebut, sebelum adanya keputusan bersalah dari pengadilan.

“Apabila saat itu sudah inkracht dan ditetapkan bersalah maka akan ada ancaman pecat tapi kalau tidak bersalah maka bebas,” ujar Farabi.

Farabi menegaskan, peristiwa yang menjerat kadernya tersebut terjadi jauh sebelum NAA menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok. “Saat kejadian kan belum jadi anggota dewan, (masih) sebagai staf kelurahan,” jelas Farabi.

Berita yang sama sudah dimuat di khalfani.co.id dengan judul:  Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Depok Terjerat Kasus Mafia Tanah”

[*to-65].

BACA JUGA  Kejati Bentuk Timsus Usut Mafia Pupuk di Kalimantan Barat
Artikel sebelumyaRUPS, Pemprov Suntikan Rp3,8 M ke PT. Bimex
Artikel berikutnyaGerakan Bakti Sosial, Serentak di Lakukan Oleh Baban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.