Beranda PENCURIAN Laptop dan Uang Tunai di Indekos, Raib Digasak Maling

Laptop dan Uang Tunai di Indekos, Raib Digasak Maling

Laptop
Ilustrasi
Peristiwa pencurian kembali terjadi Laptop dan uang tunai raib digondol maling  terjadi di salah satu indekos yang berada di Jalan Museum 3, Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Jumat (11/2/2022).

Dalam peristiwa tersebut pencuri berhasil menyatroni dua kamar kosan di Bengkulu yang sedang ditinggal kosong oleh penghuni dan berhasil menggasak 2 unit laptop, 1 jam tangan hingga uang tunai.

Berdasarkan informasi, pencuri yang diduga lebih dari satu orang tersebut masuk ke dalam kamar kos melalui jendela. Setelah merusak jendela, pelaku kemudian masuk ke kawasan indekos dan menyatroni dua kamar yang kebetulan saat kejadian penghuni kosan sedang bekerja.

BACA JUGA  Dirlantas, Memberi Petunjuk Rubah Warna Kendaraan

Dalam aksinya, pencurian menggasak barang milik penghuni kamar berupa laptop, jam tangan hingga uang tunai senilai ratusan ribu rupiah.

Setelah berhasil melancarkan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan kamar dalam kondisi berantakan.

Informmasinya peristiwa tersebut diketahui oleh salah seorang suami penghuni indekos Aldi. Saat dirinya pulang ke kosan tersebut melihat barang-barang sang istri sudah tidak berada di tempat seperti biasanya.

“Kosannya lagi kosong karena para penghuni kos ada yang bekerja dan ada yang kuliah. Pas pulang kita lihat kamar sudah berantakan pas dicek ternyata barang-barang sudah hilang,” terangnya, Sabtu (12/2/2022).

Akibat peristiwa tersebut kerugian yang ditaksir mencapai jutaan rupiah. Sementara kasus tersebut belum dilaporkan korban ke pihak kepolisian.

[Red]

BACA JUGA  Waspadai 10 Anak Sudah Jadi Korban Predator Seksual
Artikel sebelumyaDengan Modus Belanja, 1 Unit HP Milik Karyawan Minimarket Berhasil Dicuri
Artikel berikutnyaSatreskrim Polres Bengkulu Amankan 5 Orang di Arena Judi Sabung Ayam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.