Iklan
Iklan
BerandaHUKUMLapas Depok Melantik, Jabatan Baru Amir Ucapkan Terima Kasih

Lapas Depok Melantik, Jabatan Baru Amir Ucapkan Terima Kasih

Depok – Ketika pegawai menerima pelantikan dan mengisi jabatan baru. Dimana itu merupakan, sebuah prestasi dan mereka bekerja berprilaku dengan baik, (18/7/2023).

Hal ini sering kali kita melihat dan menjumpai di Instansi instansi Pemerintah, seperti di markas Kepolisian, dan TNI Angkatan Darat dan sebagainya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh,’ Kepala Rutan Kelas I Depok, “Andi Gunawan” siang ini, dia mengucapkan selamat” atas pelantikan dan mengisi jabatan baru, kepada 4 (empat) orang Pegawai Rutan Kelas I Cilodong Depok, Jawa Barat.

Pasalnya keempat orang Pegawai ini resmi dilantik, oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjen PAS), Heni Yuwono, sebagai Jabatan Pengaman Pemasyarakatan, (14/07/23).

Dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan Fungsional, sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan dan, Pengaman Pemasyarakatan.

Pelantikan ini di ikuti secara virtual di Lobby Gedung 1 ini, dengan begitu Khidmat.
Heni Yuwono selaku Sesditjen PAS dalam kesempatan ini, tak luput menyampaikan”, dihadapan Pegawai yang nantinya menyandang Jabatan Baru.

Ia menambahkan jadikan momentum ini menjadi titik awal, saudara-saudara sekalian. Untuk menjadi motor penggerak, guna mewujudkan Pemasyarakatan yang semakin pasti.

Menurut Saeful Amir, pria berusia 28 tahun. Ia membenarkan dan ucapkan rasa syukur atas pelantikan Ia sebagai Jabatan Fungsional Pengaman Pemasyarakatan.
Dan sebelum dilantik, Ia menduduki jabatan petugas anggota jaga.

Pelantikan itu anugerah dan amanah, yang akan kami pegang teguh. Hal ini merupakan tugas paling berat, dan akan laksanakan dengan sebaik baiknya, ujar Bapak satu anak ini.

Dalam tugas yang kami emban ini, kami akan bekerja secara profesional, sebagai petugas fungsional dan menjalankan pengabdian kami, demi bangsa dan negara, cetus pria asal Cikarang Jawa Barat.

Hal itu kami tak luput pula, memberikan ucapan terimakasih, kepada Kepala Rutan 1 Depok, Andi Gunawan, dan juga pula kepada Sesditjen PAS Heni Yuwono. Dengan mengurangi rasa hormat, sekali lagi kami ucapkan terimakasih, Pungkasnya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.