Komunitas Ganjar Garuda Indonesia Kembali Lakukan Baksos di Sumut

0
77
Ganjar
Komunitas Ganjar Garuda (GGI) Sumatera Utara (Sumut) memantau dan mengunjungi kawasan pemukiman padat penduduk yang mengalami kebakaran di Jalan Badur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Kamis siang 10 Agustus 2023.
REDAKSISATU.ID – Komunitas Ganjar Garuda (GGI) Sumatera Utara (Sumut) memantau dan mengunjungi kawasan pemukiman padat penduduk yang mengalami kebakaran di Jalan Badur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Kamis siang 10 Agustus 2023.

Ganjar Garuda Indonesia yang sering disebut GGI Sumut, adalah sebuah Komunitas Sosial yang bergerak memberikan dukungan moral maupun materil kepada banyak masyarakat di Sumatera Utara.

Kiprah GGI Sumut sangat responsif dan berdampak positif, didukung oleh Kepemimpinan Bapak Hendri Yu, GGI Sumut sangat banyak membuat program-program sosial kemanusiaan di tahun 2023 ini.

BACA JUGA  Polda Kalbar Beri Himbauan dan Pengamanan Gawai Dayak Ke-38 di Rumah Radakng
Ganjar
Kebakaran di Jalan Badur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Kamis siang 10 Agustus 2023.

Terkhusus pada kali ini, ada 13 rumah yang terbakar di jalan Badur ini juga mendapat fokus dan konsen dari Ketua GGI Sumut ini.

Menurut Hendri Yu, para korban kebakaran wajib mendapat perhatian khusus dari pemerintah, masyarakat dari sekitar maupun para dermawan.

“Kita akan gerak dan turun kelapangan, untuk mengukur dampak kebakaran ini, dan kita akan petakan, bantuan apa yang dapat kita berikan pada korban dampak kebakaran ini. Komunitas Ganjar Garuda Indonesia Sumut bergerak cepat dan berinisiatif menolong korban kebakaran ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kapolri Tinjauan Vaksinasi di 34 Provinsi se-Indonesia
Ganjar
Komunitas Ganjar Garuda (GGI) Sumatera Utara (Sumut) memantau dan mengunjungi kawasan pemukiman padat penduduk yang mengalami kebakaran di Jalan Badur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Kamis siang 10 Agustus 2023.

Untuk sementara ini, GGI Sumut mempersiapkan bantuan seperti Selimut, Handuk, Mie Instan, Minuman Botol, Sarung dan kebutuhan lainnya. Bantuan ini akan dibagikan pada hari Sabtu siang Pukul 14:00 WIB kepada masyarakat terdampak.

Hendri Yu juga menyampaikan bahwa kita tidak boleh tinggal diam, disaat saudari kita setanah air mengalami dampak musibah.

“Mereka butuh uluran tangan dari kita. Mari kita bantu mereka,” ujar Hendri Yu.

Dalam bakti sosial kali ini akan dihadiri oleh Bapak Hendri Yu selaku Ketua Umum GGI Sumut, Bapak Yacub selaku Wakil Ketua GGI Sumut, Angga Slamat selaku Bendahara GGI Sumut, Ibu Jeanny selaku Ketua Koordinator Kemanusiaan dan Sosial, dan unsur panitia lainnya seperti Edy Susanto, Eriganda, Herman, dan Jacob.

Sumber: Rizky Zulianda
Editor: Adrianus Susanto318

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.