Beranda OLAHRAGA Kedatangan Atlet PON Provinsi Kalteng Disambut Usai Bertanding di Papua

Kedatangan Atlet PON Provinsi Kalteng Disambut Usai Bertanding di Papua

Atlet PON
Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin sambut kedatangan atlet PON Provinsi Kalteng di Terminal Kedatangan Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (09/10/2021).

Sebanyak 13 atlet PON Kalteng yang tiba diantaranya dari cabor Panahan 2 orang, menembak 4 orang, voli pasir 4 orang dan official 3 orang.

Pada PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua, atlet PON Kalteng di Papua sudah mengumpulkan 1 perak dari dayung dan 2 perunggu dari panahan.

Cabor Panahan yakni Linda Lestari dan Alek Edwar berhasil menambah medali bagi Kalteng di divisi mix team Recurve melawan tuan rumah Papua memperebutkan medali perunggu divenue panahan Kampung Harapan Kabupaten Jayapura, Papua.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 18 cabor yang lolos PON Papua, dan untuk Venue kegiatan di Kota Jayapura sebanyak 8 cabor, Kabupaten Jayapura 3 cabor, Kabupaten Mimika 4 cabor , dan Kabupaten Merauke sebanyak 3 cabor.

Keberhasilan yang diraih oleh atlet PON Prov. Kalteng tidak terlepas dari dukungan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Gubernur saat melakukan silaturrahmi bersama pengurus KONI Kalteng, Kadispora dan Ketua Pengprov Cabor, di halaman Istana Isen Mulang, Kamis sore (26/8/2021), Sugianto Sabran menyatakan siap membantu dan mendukung dari sisi anggaran demi suksesnya kontingen PON Kalteng di Papua

BACA JUGA  Relawan Sebagai Agen Kemanusiaan di Wilayahnya
Artikel sebelumya5 Manfaat Masker Kopi untuk Kulit Wajah, Bikin Awet Muda
Artikel berikutnyaBerapa Gaji PPPK Guru Honorer? Cek Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.