Beranda KESEHATAN Kasus Covid-19 Bertambah Percepat Vaksin dan Jalankan Prokes

Kasus Covid-19 Bertambah Percepat Vaksin dan Jalankan Prokes

kasus covid-19
Kasus Covid-19  mengalami penambahan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan  percepatan pelaksanaan vaksin dan tetap menjalankan penerapan protkes.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Sekda, Sukarni Dunip, memimpin rapat koordinasi terkait penanganan Covid-19 dan Vaksinasi, di ruang rapat Sekda Bengkulu Selatan, Selasa 08/02/2022.

Yang pertama, percepatan pelaksanaan vaksinasi, termasuk vaksinasi booster yang harus segera dilakukan, kedua penerapan prokes Covid-19, harus tetap digalakan,” ucap  Pj Sekda, Sukarni.

BACA JUGA  Hasil Vaksin Dosis 1 di Bengkulu Selatan 84,89%

Kasus covid-19

Untuk diketahui awal tahun 2022, kasus Covid-19 di Indonesia meningkat signifikan dari sebelumnya. Berdasarkan data kasus harian dari Satgas Covid-19 pada 23 Januari 2022, angka penambahan kasus Covid-19 yaitu 2.925 kasus.

Dikesempatan itu juga, Plt Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Budi Syahputra menghimbau, jika belum ada keluarga yang divaksin untuk segera didata.

kasus covid-19
Penjabat (Pj) Sekda Kab. Bengkulu Selatab, Sukarni Dunip

Andai ada keluarga yang belum divaksin untuk segera didata, dan jika ada anggota keluarga yang berhalangan tidak bisa divaksin karena sakit agar untuk dicatat.

“Untuk Kepala Puskesmas, agar memberikan surat keterangan kalau ada masyarakat yang tidak bisa divaksin,” tutup Plt Kepala Dinas Kesehatan Budi Syahputra.(Q-74)

Sumber MC Bengkulu Selatan

BACA JUGA  BIN Kalimantan Barat Capai 80 Persen Misi Vaksinasi
Artikel sebelumya1 Keluarga Berhasil Mencuri 53 Unit Sepeda Motor
Artikel berikutnyaBejat, Kakek 80 Tahun Cabuli Anak Tetangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.