Iklan
Iklan
BerandaKALBARKapolri dan Menkes Batal Kunker ke PLBN Aruk Sambas

Kapolri dan Menkes Batal Kunker ke PLBN Aruk Sambas

KALBAR | redaksisatu.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin batal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PLBN Aruk Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Perbatasan RI-Malaysia, Rabu 19 Januari 2022.

“Iya benar, udah balik kanan, faktor cuaca, hanya PLBN Entikong saja tadi,” kata Kabid Humas Polda Kalbar melalui Kompol Paino saat dikonfirmasi redaksisatu.id Perwakilan Kalimantan Barat, di Pontianak, Pukul 15.48 WIB.

Ia menyampaikan, rombongan sudah balik ke Jakarta menggunakan pesawat AU, sekitar Pukul 15.30 WIB, sore ini.

BACA JUGA  27 Excavator Kembali, Dalam Aktivitas Pertambangan Ilegal di Beringin

Kapolri

“Jam setengah empat sore ini, rombongan sudah balik terbang ke Jakarta pakai pesawat AU,” ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya redaksisatu.id Perwakilan Kalimantan Barat telah menerima informasi bahwa Kunker Kapolri dan Menkes serta Rombongan ke PLBN Aruk Dusun Aruk Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas batal karena faktor cuaca.

Kunjungan kerja Kapolri dan Menkes ini dalam rangka percepatan dan mensukseskan Vaksinasi diwilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Kapolri dan Menkes RI awalnya diagendakan akan meninjau Vaksinasi di Kantor Bupati Kubu Raya dilanjutkan dengn peninjauan PLBN Entikong serta melakukan peninjauan alur proses PMI (Pelerja Migran Indonesia) keluar dan masuk PLBN Aruk.

Adrian318

BACA JUGA  Kapolri Ambil Alih Persoalan PETI Kalbar, Badong Minta Keadilan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.