Beranda INFO POLISI Kapolres Bukittinggi berikan Penghargaan Kepada 5 Kelurahan

Kapolres Bukittinggi berikan Penghargaan Kepada 5 Kelurahan

Kapolres
5 Kelurahan dapat Penghargaan Kapolres Bukittinggi
Kapolres Kota Bukittinggi hari ini memberikan Penghargaan Kepada 5 Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi atas prestasi Pencapaian Tertinggi dalam melaksanakan VAKSIN 1 dan 2.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres AKBP. Doddy Prawiranagara, S.Ik. dan didampingi oleh Kadis Sosial Bukittinggi yang diwakili oleh Imam Suharsoyo Kabid Pemberdayaan Sosial. Acara ini juga dihadiri oleh Lurah dan Babhinkamtibmas dari 5 kelurahan tersebut.

Adapun 5 Kelurahan yang mendapatkan penghargaan ini diantaranya, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kelurahan Koto Selayan, Kelurahan Parit Antang, Kelurahan Bukik Cangang Kayu Ramang dan kelurahan Pakan Labuh.

BACA JUGA  KSOP Pontianak Miliki 110 Terminal Pelabuhan Sungai

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Kota Bukittinggi AKBP. Doddy Prawiranagara mengatakan, Penghargaan ini kami berikan kepada masing – masing kelurahan dan Nagari di Wilayah Hukum Polres Kita Bukittinggi, yakni 5 dari Kelurahan yang ada di Bukittinggi dan 5 dari Nagari yang ada di Agam Timur.

Kapolres

Doddy menambahkan, Kami memberikan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami sebagai TNI/POLRI Dalam melaksanakan tugas memberikan Vaksin massal sesuai dengan perintah Presiden.

Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat di Kota Bukittinggi dan Agam Timur atas kesadarannya dalam melaksanakan Vaksin ini. Mudah – mudahan kita dihindari oleh musibah pandemi ini dan pandemi ini akan segera berakhir, ucap Doddy.

BACA JUGA  Iqbaludin-Badong "Minta Keadilan" Proses Hukum PETI Ditarik Polda Kalimantan Barat

Sementara itu Imam Suharsoyo Selaku Kabid Pemberdayaan dari Dinas Sosial Kota Bukittinggi mengatakan, Dinas Sosial dalam hal ini mewakili pemerintah Kota Bukittinggi sangat mengapresiasi sekali atas penghargaan yang diberikan oleh Polres Kota Bukittinggi tentang Pencapaian Vaksin tertinggi di 5 Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi.

Imam menambahkan, Kapolres juga memberikan kesempatan kepada 5 Kelurahan teratas tadi untuk berkesempatan dalam mendapatkan Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Alhamdulillah yang mendapatkan Sepeda Motor hasil undian dari Kapolres adalah Kelurahan Pakan Labuh yang merupakan kelurahan No.5 dalam Pencapaian Vaksin Tertinggi Di Kota Bukittinggi.ujarnya

Ditempat yang sama Babhinkamtibmas Benteng Pasar atas yang merupakan Peringkat Pertama pencapaian Vaksin teringgi dari 5 Kelurahan Kota Bukittinggi, Aiptu. Rahmat Lubis mengatakan, Kami dari Bhabinkamtibmas mengucapkan Terima Kasih banyak kepada Kapolres Kota Bukittinggi yang telah memberikan penghargaan kepada warga kelurahan Benteng pasar atas.

Penghargaan ini merupakan kesadaran dan kerjasama warga kami dalam melaksanakan Vaksin Massal yang diadakan oleh Polres Kota Bukitinggi. Mudah – mudahan Warga kami diberikan kesehatan dan terhindar dari Pandemi ini.katanya mengakhiri.( Defrijon. Dt. RSA)

BACA JUGA  Sultan Dorong Pemerintah Tidak Terpengaruh Tekanan Amerika
Artikel sebelumyaPrediksi Cardiff vs Swansea, 2 April 2022
Artikel berikutnyaKejaksaan Kapuas Hulu Kembali Menangkap DI Koruptor Proyek

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.