Beranda INFO POLISI Kapolda Minta Pejabat Segera Bekerja

Kapolda Minta Pejabat Segera Bekerja

kapolda
Bengkulu | redaksisatu.id – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., usai memimpin upacara sertijab. Meminta agar seluruh pejabat  yang di serah terima jabatan untuk segera bekerja. Rabu 12 Januari 2022.

Yang melakukan sertijab ada lima orang pejabat utama Polda serta dua orang Kapolres, di jajaran Polda Bengkulu.

Irjen Pol. Agung Wicaksono, meyakini bahwa, semua pejabat yang baru, mampu melaksanakan tugas, dan tidak perlu lama dalam beradaptasi di lingkungan kerja yang baru.

Melanjutkan semua program yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, dan akan lebih baik, jika ada beberapa inovasi baru, tanpa perlu adanya perkenalan.

BACA JUGA  75 KPM di Desa Mekar Jaya Terima BLT

Terutama dalam penanganan virus covid -19, yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Pusat.

” Tidak perlu perkenalan dan adaptasi lama-lama, langsung saja kerja serta selesaikan semua target vaksin yang sudah di programkan pemerintah.” ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda  Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si.,  mengatakan, “sedangkan untuk para pejabat yang lama, ada yang promosi, ada yang sekolah, serta naik eselon, dan merupakan kebijakan dari pimpinan Polri untuk kebutuhan organisasi.” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada para pejabat lama, atas dedikasinya kepada Polda Bengkulu, semoga prestasi yang telah ditorehkan, dapat diraih juga ditempat yang baru nantinya.” Pungkas Kapolda Bengkulu.(Q-74)

BACA JUGA  Jembatan Putus 2 Orang Meninggal Dunia
Artikel sebelumyaLansia Diprioritaskan Vaksin Booster, Benyamin Davnie Terima Pertama Kali
Artikel berikutnyaPengamanan Pembangunan 5 Tower SUTT 150 KV Oleh bright PLN Batam Langsung Dipimpin Kapolresta Barelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.