Beranda KALBAR Kapolda Kalbar: Siap Bantu Pemerintah Sukseskan Pencanangan BIAN

Kapolda Kalbar: Siap Bantu Pemerintah Sukseskan Pencanangan BIAN

Kapolda
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro.
KALBAR | redaksisatu.id – Kapolda Kalimantan Barat menyatakan siap membantu Pemerintah dalam menyukseskan pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dengan melaksanakan edukasi kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan aktif dalam pelaksanaan imunisasi anak.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, saat pembukaan BAIN Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 di Gedung Sekolah Dasar (SD) Mujahidin Pontianak, Rabu 18 Mei 2022, pagi.

Menurut Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, kegiatan BIAN yang dilaksanakan selama satu bulan ini diharapkan dapat tercapai target yang ditetapkan, karena mengingat penyakit yang dapat menyerang anak-anak seperti campak.

BACA JUGA  Mengasah Kemampuan Unit SAR Ditsamapta Polda Kalbar
Kapolda
Pembukaan Pencanangan BAIN di Gedung Sekolah Dasar (SD) Mujahidin Pontianak, Rabu 18 Mei 2022, pagi.

“Dalam mengejar target Imunisasi anak diharapkan juga tidak mengesampingkan vaksinasi Covid-19,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat khususnya orang tua dalam menyukseskan bulan imunisasi anak nasional dengan membawa anak usia 9 bulan – 12 tahun ke fasilitas pelayanan imunisasi untuk menerima imunisasi Campak dan Rubela.

“Serta, imunisasi lengkap lainnya agar dapat mencegah penyakit yang dapat dicegah melalui imunisasi. Supaya anak-anak tetap sehat dan berkembang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan pencanangan BIAN dengan Tema: Melindungi Anak Indonesia Dari Penyakit Yang Dapat Dicegah Dengan Imunisasi, dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, dan dihadiri oleh Wali Kota/Bupati, diantaranya Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa.

Adrian318

BACA JUGA  Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Kalbar
Artikel sebelumyaBNNP Kalbar Ringkus Oknum Polisi Aktif
Artikel berikutnyaCuri Besi Jendela, 3 Pria Diamankan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.