Beranda DAERAH Kajari Pulang Pisau Lantik Kasi Pidsus dan Terima 2 Jaksa Baru

Kajari Pulang Pisau Lantik Kasi Pidsus dan Terima 2 Jaksa Baru

Kajari Pulang Pisau
Pulang Pisau | Redaksi Satu – Kepala Kajari Pulang Pisau, Dr. Priyambudi, S.H., M.H. Rabu (05/01/2022) di Aula Kejaksaan Negeri setempat melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang baru yaitu Heru Pujakesuma, S.H., M.H.

Acara Pelantikan juga diikuti oleh semua Kepala Seksi, Kasubagbin, Ketua IAD berserta seluruh pegawai yang ada dilingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

Selain itu, di gari yang sama, juga di lakukan penyambutan terhadap dua Jaksa baru yaitu, Ricky Sar Maruli Tua Purba, S.H. dan Alfonsus Hendriatmo, S.H. yang beberapa waktu lalu baru saja dilantik menjadi jaksa.

Kajari Pulang Pisau

Sementara, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus yang baru yaitu Heru Pujakesuma, S.H., M.H. menggantikan Muhammad Arsyad, S.H. yang pindah ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Sebelumnya Heru Pujakesuma, S.H., M.H. bertugas di Kejaksaan Negeri Bangka Barat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.

Pada kesempatan itu, Kepala Kajari Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yaitu, Muhammad Arsyad, S.H. atas sumbangsihnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas di Kejari Pulang Pisau.Kajari Pulang Pisau

“Walaupun Pak Arsyad hanya bertugas lebih kurang dua bulan, tetapi sumbangsih dan kontribusinya sangat membantu Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dalam menangani perkara korupsi,” ucap Priyambudi dalam sambutannya.

Kajari menambahkan pihaknya mengucapkan selamat bergabung di Kejari Pulang Pisau kepada Kasi Pidsus, Heru Pujakesuma, S.H., M.H. yang
baru saja dilantik.

“Kepada Pak Heru Pujakesuma, kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Semoga dapat beradaptasi dan bekerjasama dengan baik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus,” ujarnya.

Kajari Pulang Pisau

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) saat menerima dan menyambut dua jaksa yang beberapa waktu lalu baru dilantik mengatakan, pihaknya merasa bersyukur, sebab Ke-dua Jaksa ini akan memperkuat kinerja Kejari.

“Dua jaksa yang baru ini nantinya akan menutupi kekurangan jaksa dan akan memperkuat kinerja Kajari Pulang Pisau khususnya dalam menangani berbagai perkara” terang Priyambudi.

( RIDWAN)

Artikel sebelumyaKPK Resmi Serahkan 73 Hektar Lahan ke Lampung Selatan
Artikel berikutnyaKecanduan Narkotika, Pemuda Asal Sanggata Nekat Mencuri 5 Motor Saudaranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.