Beranda PRODUK Gadget 99 Shop Gelar Launching Cabang Perdana Di Bukittinggi

Gadget 99 Shop Gelar Launching Cabang Perdana Di Bukittinggi

Gadget 99 Shop

 

BukitTinggi I Redaksi satu.id – Gadget 99 Shop, hari ini melaksanakan Launching Cabang Perdana di Kota Bukittinggi, tepatnya di Simpang Lanbau Jln. Hamka – Bukittinggi. Outlet Gadget 99 ini merupakan Outlet Khusus Produk Apple Seperti Smartphone yang bermerek I- Phone dari berbagai seri.

Gadget 99 Shop setempat bukan hanya melayani penjualan HP Baru dan Second saja, akan tetapi juga melayani service Handphone, khususnya merk I – Phone. Seperti yang disampaikan  Manager Gadget 99 Shop Cabang Bukittinggi Rendy Febrian, alhamdulillah hari ini tepatnya di bulan April kita dari kemaren sudah melakukan soft opening. Sekarang tepatnya 10 April 2022 kita lakukan pemotongan pita oleh Owner 99 Gadget Shop, Bobby Wahyudi.

 

Rendy Juga Mengatakan Gadget 99 Shop ini sebelumnya sudah dibuka di Kota Padang tepatnya di jln. Dr. Soetomo – Marapalam, kedepannya untuk Kota Bukittinggi kita Cabang Perdana Khusus untuk penjualan Produk I-Phone Seken atau baru yang mana untuk garansinya resmi dari Perusahaan Apple itu Sendiri dan juga Cabang di Bukittinggi ini kita buka juga ” Service Center ” Khusus Apple. Adapun Outlet yang sudah berdiri saat ini baru 2 buah Outlet, 1 Dikota Padang dan satu lagi disini sebagai cabang di Bukittinggi. ujar Rendy Mengakhiri.

Gadget 99 Shop

 

Owner 99 Gadget Shop, Bobby Wahyudi berharap semoga ke depannya masyarakat Bukittinggi yang mempunyai kendala tentang service I- Phone dan yang mau membeli I-Phone bisa langsung ke Outlet Gadget 99 Shop karena di dini spesialisnya Produk I-Phone.

Mengenai Pelayanan Outlet, kita lebih mengutamakan kejujuran kepada pembeli, dan kita harus jelaskan kepada pembeli tentang kondisi HP yang akan mereka beli. Menurutnya jangan sampai pembeli kecewa nantinya. Kalau untuk Pembelian HP Seken Kita Kasih Garansi 3 bulan Full Cover. pungkas Bobby. (Defrijon)

BACA JUGA  6 Laptop Gaming dengan Perfoma Terbaik 2021

 

Artikel sebelumyaKebakaran Lahan di Katingan Benar-Benar Hanguskan Kebun Karet Warga
Artikel berikutnyaNegara Harus Sejahterakan Rakyat Bukan Perkaya Oligarki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.