Beranda DAERAH DPD Provinsi Sumbar dan DPC Pasbar Partai Demokrat Bangun Puluhan Huntara

DPD Provinsi Sumbar dan DPC Pasbar Partai Demokrat Bangun Puluhan Huntara

DPD Provinsi
Pasaman Barat | Redaksi Satu – DPD Provinsi Sumbar dan DPC Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Partai Demokrat bangun puluhan unit Hunian Sementara (HUNTARA) dan posko pembagian sembako di Nagari Kajai, kecamatan Talamau, Pasbar. Disamping wujud peduli terhadap masyarakat korban gempa, hal itu juga bertujuan dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Peninjaua lokasi pembangunan HUNTARA dan posko utama pembagian sembako ke Nagari Kajai dalam rangka persiapan kedatangan Ketum Partai Demokrat itu juga dihadiri oleh, ketua DPD partai Demokrat Sumbar, H. Mulyadi dan Wakil Ketua DPRD Pasbar dari Parati Demokrat, Endra Yama Putra dan beberapa orang pengurus dan kader.

Wakil ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra kepada Redaksisatu.id Jumat (18/3) mengatakan, pembangunan puluhan unit HUNTARA tersebut merupakan wujud kepedulian partai Demokrat dari tingkat pusat hingga daerah terhadap para korban gempa Pasbar yang saat ini masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.DPD Provinsi

“Ini merupakan wujud bahwa Partai Demokrat akan selalu ada buat masyarakat, karena duka dan penderitaan yang dirasakan para korban merupakan duka kita semua,”ujarnya.

Endra Yama menambahkan, saat ini bantuan HUNTARA dari partai Demokrat tersebut sudah mulai dikerjakan, begitu juga dengan pembangunan posko utama yang nantinya akan dipergunakan untuk tempat penyaluran sembako terhadap para korban gempa.

“Saat ini kita telah mulai melakukan pembangunan sekitar 20 unit HUNTARA dan posko utama yang nantinya akan menjadi tempat penyaluran bantuan yang akan dibawa oleh bapak AHY, yang selanjutnya posko tersebut akan kita serahkan kepada masyarakat,”tuturnya.DPD Provinsi

Endra Yama menjelaskan, Ketum Partai Demokrat, AHY rencananya akan mengunjungi para korban gempa Pasbar pada tanggal 21 Maret mendatang. Hal itulah yang membuat pengurus dari DPD dan DPC partai Demokrat melakukan persiapan lapangan untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum kedatangan orang nomor satu di partai Demokrat tersebut.

BACA JUGA  Oknum Mahasiswa Diamankan Polisi

Insya Allah, kalau tidak ada halangan bapak AHY akan mengunjungi Pasbar untuk bertemu dan memberikan bantuan terhadap saudara-saudara kita korban gempa Pasbar pada tanggal 21 Maret mendatang,”terangnya.DPD Provinsi

Endra Yama berharap, semoga bencana ini dapat segera berakhir, dan semoga Kabupaten yang kita cintai ini dapat segera pulih kembali, serta para korban yang terdampak langsung akibat bencana ini dapat sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini.

“Semoga musibah yang terjadi dapat menjadi ikhtibar bagi kita semua dan semoga ada hikmah dibalik semuanya. karena kita tidak pernah tau akan rahasia Allah SWT,”harap Wakil Ketua DPRD Pasbar itu mengakhiri.
(Zoelnasti)

Artikel sebelumyaWarga Ketaping HG (31) Ditangkap Polisi
Artikel berikutnyaKorban Gantung Diri Kembali Terjadi di Katingan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.