Iklan
Iklan
BerandaNASIONALDiterkam Buaya, Anak Berusia 13 Tahun Sudah Ditemukan

Diterkam Buaya, Anak Berusia 13 Tahun Sudah Ditemukan

REDAKSISATU.ID – Aris seorang anak laki-laki berusia 13 tahun asal Parit Kebayan, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat yang terindikasi kuat diterkam dan diseret seekor buaya di muara sungai Kapuas dekat Pulau Seberang pada Sabtu pagi 15 Juli 2023, saat ini sudah ditemukan.

Anak laki-laki berusia 13 tahun ini ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada Minggu pagi 16 Juli 2023.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban tampak masih utuh dengan baju kaos berwarna biru tua dan celana panjang ukuran 7/8 berwarna hitam, namun dibagian dada sebelah kanan korban tampak bekas gigi yang berwarna merah.

BACA JUGA  Komite SMPN 10 Pontianak Minta Rp260 Juta Kepada Orang Tua Murid
Anak
Tim Basarnas Pontianak saat melakukan pencarian terhadap korban Aris (13) yang terindikasi diterkam buaya di muara sungai Kapuas, Kalimantan Barat, Sabtu 15 Juli 2023.

Sambil mengendarai speed, seorang kakek berbaju kaos putih berkerah dengan memakai topi terbalik, tampak sangat sedih dan menangis sambil melihat jasad anak yang berusia 13 tahun itu.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, Peristiwa yang terjadi dengan Aris yang berusia 13 tahun ini disampaikan langsung oleh Kepala Basarnas Pontianak, I Made Juneta melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kepala Koordinator Perwakilan Kalimantan Barat media online www.redaksisatu.id sekitar Pukul 14.22 WIB.

Menurut I Made Juneta peristiwa tersebut berawal Sabtu pagi ketika korban bersama kakeknya tengah mencari remis (kerang).

“Pagi hari korban An. Aris pergi untuk mencari remis ke pulau seberang bersama kakeknya dengan menggunakan sampan, setelah sampai disana tiba-tiba ada sesuatu yang menariknya (diduga buaya),” ungkap Kepala Basarnas Pontianak.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Obyek Wisata Maligi, Ikon Terbaru Pariwisata Sumbar

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.