Iklan
Iklan
BerandaNASIONALDiduga Pemborong Proyek Nyaris Bunuh Wartawan

Diduga Pemborong Proyek Nyaris Bunuh Wartawan

Pemberitaan itu, telah terbit di media indonesiaglodia.com, beberapa waktu lalu. Awan pemborong proyek, atau rekanan nyaris bunuh, dan ancam wartawan yang memberitakan hal tersebut.

Kejadian tersebut dialami “Harman”, wartawan dari Media online Indonesiaglodia.com wilayah liputan Provinsi Jambi. Sebagai peran menjalankan tugasnya, Harman melakukan investigasi mengenai proyek rehab gedung Puskesmas.

Dalam menjalankan tugas kontrol sosial, di proyek pembangunan rehab gedung, tepatnya di belakang Puskemas, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Kamis 1 September 2022, pada pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA  Mahasiswi UPER Manfaatkan AI Rancang Penerjemah Bahasa Isyarat

Kronologis kejadiannya berhasil dihimpun oleh media. Saat di konfimasi di kediamanya, “Harman” menerangkan, “secara kebetulan saya ada keperluan di Puskesmas, sambil nunggu di luar, dan saya melihat proyek di belakang sudah terpasang rangka baja.

Proyek
Harman

Namun masih belum terlihat adanya papan Informasi (papan merek kegiatan). Perlahan Harman memasuki dalam ruangan, dan nampak terlihat ada beberapa pekerja. Salah satu yang saya kenal adalah “Jos” pada saat itu ia sedang bekerja.

Tidak lama kemudian “Awan” keluar dari ruangan dan sambil mengeluarkan kata–kata yang tidak menyenangkan dan mengatakan, ”kenapa kamu memberitakan proyek saya”, dan tangannya pun langsung, mencekek leher saya. Sambil ayun tangan hendak melepaskan pukulan dan nyaris hendak membunuh saya.

BACA JUGA  Silaturahmi Polda Kalbar dengan Awak Media, Kapolda Mengajak Bersinergi

Sambil berjalan keluar “Awan” sempat ancam saya“ awas kamu jika masih memberitakan proyek saya, dan saya tidak takut dengan Wartawan” kata Awan.

Harman menambahkan, bahwa permasalahan ini’ tidak akan tinggal diam, dan akan melanjutkan ke arah penegak hukum, dan juga akan melimpahkan ke Forum wartawan yang ada di Kabupaten Kerinci, tutupnya.

BACA JUGA  Viral Video Wartawan Dibentak Polisi di Sidang Kode Etik Sambo

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.