Beranda DAERAH Destinasi Pantai Markisa Tawarkan Alam Mempesona

Destinasi Pantai Markisa Tawarkan Alam Mempesona

Destinasi
Mukomuko | redaksisatu.id – Destinasi Pantai Markisa yang berada di Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, kini mulai dilirik pengunjung dari luar daerah.

Destinasi Pantai Markisa, yang berada di Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, berjarak 30 km dari Kota Mukomuko, dan 158 km dari Kota Bengkulu.

Destinasi pantai Markisa, mulai menarik minat wisatawan, baik dari lokal maupun wisatawan dari luar daerah. Pantai Markisa menawarkan keindahan alam yang mempesona.

BACA JUGA  Warga Tolak HGU PT. DDP Tanpa Plasma 20%

Pantai Markisa, yang berhadapan langsung dengan samudera  hindia, menjadi tempat yang menarik, untuk menyaksikan sunset atau matahari terbenam, berfoto ria, bersama teman atau keluarga.

Hamparan pasir putih, jika pengunjung, berjalan dengan telanjang kaki menyusuri pantai, akan memberikan pengalaman tersendiri. Begitu juga alamnya masih terjaga, pepohohan yang rindang di sekitar pantai memberikan kenyamanan untuk berteduh, sambil menikmati indahnya pemandangan pantai.

Akses ke Pantai Markis, memang terbilang cukup jauh. Destinasi wisata pantai, yang berada di Desa Pasar Bantal, Teramang Jaya ini, 30 km dari Kota Mukomuko, dan 158 km dari Kota Bengkulu. Begitu juga aksen jalan untuk menuju ke pantai, dari jalan utama atau jalan lintas, belum diaspal.

Pemerintahan Desa Pasar Bantal, yang mengelola Pantai Markisa, berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, memberikan perhatiannya untuk pengembangan  Pantai Markisa. Supaya Destinasi Pantai Markisa semakin dikenal oleh publik. (Q-74)

Sumber : Al/IDC

BACA JUGA  PT. DDP dan Warga Saling Klaim Lahan HGU
Artikel sebelumyaPoktan Manfaatkan Dana Silpa Tahun 2019 Untuk Bangun JUT
Artikel berikutnyaEmir dan Amira Sumbang Emas Pertama Untuk PS Tangan Mas Payakumbuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.