Iklan
BerandaDAERAHBengkulu 2 Kali Raih PPD

Bengkulu 2 Kali Raih PPD

Bengkulu | redaksisatu.id – Bengkulu 2 Kali berturut-turut meraih PPD  (Penghargaan Pembangunan Daerah), Bappenas 2021 kategori terbaik 3.

Propinsi  Bengkulu 2 kali, atau 2 tahun secara berturut-turut, mampu mempertahankan posisi di 3 besar, mengungguli Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur, yang saat ini berada pada 10 besar terbaik.

Pemerintah Provinsi Bengkulu mendapat penilaian, karena memiliki perencanaan yang komprehensif, terukur, dan mampu dilaksanakan secara efektif dan efisien dalam mencapai sasaran pembangunan. Pemerintah Provinsi Bengkulu juga terus berinovasi dalam perencanaan dan pembangunan.

BACA JUGA  Pemerintah Perlu Cari Alternatif Pasar dan Dorong Kinerja Produksi

Capaian prestasi yang dipertahankan  Pemerintah Provinsi Bengkulu 2 kali raih PPD, selama 2 tahun berturut-turut  ini, menjadi bentuk komitmen Pemprov, untuk mencapai Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat.

Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyampaikan bahwa penghargaan ini bukanlah tujuan utama, tetapi lebih kepada bagaimana merencanakan pembangunan yang kolaboratif, partisipatif dan visioner, yang berorientasi kepada kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah itu yang lebih utama.

Rohidin bertekad, ke depan, akan terus mendorong  9  kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu agar dapat meraih hal yang sama untuk menyamakan ritme pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu yang lebih cepat.

“Saya berterima kasih khususnya kepada Bappenas dan Tim Penilai, kawan-kawan ASN, Anggota DPRD, organisasi masyarakat, perguruan tinggi, civil society dan untuk semua pihak yang ikut mengawal prosesperencanaan dan pembangunan daerah di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

BACA JUGA  Bupati Tapanuli Utara Nikson Tidak Hadir Pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.