Iklan
Iklan
BerandaPERISTIWAAyah Simpan Jasad Anak di Freezer Karena Tidak Punya Biaya Pemakaman

Ayah Simpan Jasad Anak di Freezer Karena Tidak Punya Biaya Pemakaman

Seorang ayah di Jalan Tanah Seratus, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, viral di media sosial lantaran menyimpan jasad sang anak di dalam freezer kulkas.

Tindakan ini terpaksa dilakukan lantaran ia tidak memiliki biaya untuk memakamkan jasad sang anak.

Camat Ciledug Marwan mengatakan, setelah dua hari meninggalnya jasad. Tindakan warganya dengan inisial S itu diketahui oleh warga setempat.

“Jadi, bayi ini meninggal hari Minggu (1/7/23), dan baru diketahui pada Selasa (3/7/23) oleh warga yang kami duga, si S ini cerita, berkeluh kesah soal jasad anaknya,” katanya, Rabu, (6/723). seperti dikutip dari kumparan.com,

Alhasil, warga pun melakukan laporan dan mendapati jasad bayi yang dibungkus kain dan disimpan dalam freezer kulkas.

“Mendapati laporan tersebut, kami menuju lokasi. Petugas pun terkejut, sebab sang bayi sudah dalam keadaan beku di dalam kulkas,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan, ia mengaku anaknya telah meninggal dalam kandungan sang istri yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

“Ketika anaknya ini meninggal dia bingung tidak punya uang, akhirnya disimpan di lemari es. Dan atas penemuan serta kejadian ini, jasad bayi sudah dimakamkan di Selapajang” ungkapnya.

“Kami pun juga membantu yang bersangkutan untuk membuat KTP sini, karena ternyata warga baru. Lalu kita urus juga agar bisa menggunakan BPJS,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA  Harisson: RS dr. Soedarso Dibangun Megah oleh Pemprov Kalimantan Barat

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.