Iklan
Iklan
BerandaHUKUMPENGADILANAtik Sriyanti: Yang Suami Saya Sampaikan Di Persidangan Mengada-ada

Atik Sriyanti: Yang Suami Saya Sampaikan Di Persidangan Mengada-ada

Bengkulu Manna – redaksisatu.id  –  Atik Sriyanti, S.Pd  kembali mengikuti proses sidang di Pengadilan Agama Bengkulu Selatan hari ini. Sidang hari ini adalah sidang kedua dalam kasus permohoan cerai dari suaminya yang merupakan  anggota Bawaslu Bengkulu Selatan Noor Muhammad Tomi, Selasa 9/11/2021.

Menurut Atik Sriyanti,S.Pd, apa yang disampaikan oleh suaminya dalam sidang kedua hari ini jauh dari kenyataan yang ada, “seperti pekerjaan menyetrika baju menggunakan tukang setrika  sudah menjadi kesepakatan berdua, tapi semuanya  saya kerjakan sendiri, disaat itu saya lagi repot mengurus usaha di rumah dan mengurus anak-anak” Ungkap Atik

Sebagai istri saya selalu berusaha mengikuti  yang diperintahkan suami, ini dilakukan demi kebaikan dalam berumah tangga, “usaha warung dan usaha lain saya hentikan dan saya juga mundur dari pekerjaan  sebagai sekdes,  namun kenyataannya saya disuruh pulang ke rumah orang tua, dan dia melayang surat permohonan cerai ke pengadilan agama untuk menceraikan saya” jelas Atik Sriyanti sedih.

“harapan saya Majelis Hakim Pengadilan Agama Bengkulu Selatan dapat memutuskan dengan seadilnya, demi kebaikan kami dan masa depan anak-anak,” ucapnya lagi

Sementara  suaminya yang merupakan anggota Bawaslu Bengkulu Selatan Noor Muhammad Tomi tidak mau diwawancarai awak media, hanya mengatakan, silahkan tanya Atik (istrinya).

Ketika ditanya tentang apakah  permasalahan  ini sudah diketahui oleh pihak Bawaslu Bengkulu Selatan,  Tomi hanya geleng kepala saja tanpa bersuara, dan melambaikan tangan, langsung bergegas masuk kedalam kendaraannya.

BACA JUGA  Apakah Proyek Normalisasi Jalan, Aman Bagi Masyarakat Umum?

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.