Iklan
Iklan
BerandaNASIONALAsops Kasdam XII/Tpr Pimpin Penyambutan 60 Personel Satgas Apter

Asops Kasdam XII/Tpr Pimpin Penyambutan 60 Personel Satgas Apter

REDAKSISATU.ID – Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT., memimpin upacara penyambutan sebanyak 60 Personel Satgas Penebalan Satuan BKO Apter Koramil Persiapan di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Tradisi penyambutan ini berlangsung di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr di Kubu Raya, Selasa 17 Januari 2023.

Menurut Asops Kasdam XII/Tpr, kegiatan ini merupakan bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya 60 personel Satgas ke Satuan asal sekaligus pemberian apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan selama penugasan.

Mewakili Pangdam, Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ferdial Lubis dalam pengarahannya mengucapkan selamat datang kembali di Kodam XII/Tpr.

BACA JUGA  PPATK Beberkan Transaksi Rp300 Triliun
Asops
Upacara penyambutan sebanyak 60 Personel Satgas Penebalan Satuan BKO Apter Koramil Persiapan di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Tradisi penyambutan ini berlangsung di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr di Kubu Raya, Selasa 17 Januari 2023.

“Rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas selama 18 bulan di wilayah Indonesia Timur,” ungkap Lubis.

Kepada masing-masing personel, Kolonel Infantri Ferdial Lubis menekankan agar melakukan evaluasi secara mandiri atas apa yang telah dilakukan selama dalam penugasan.

“Serta menjadikan tugas kemarin sebagai pengalaman guna menghadapi tugas ke depan sehingga nantinya menjadi lebih baik,” ujarnya.

Asops Kasdam XII/Tpr berpesan, sebelum mereka kembali ke Satuan agar mengecek kembali materiil maupun barang bawaan serta melaporkan kepada Komandan Satuan, bahwa sudah selesai melaksanakan tugas dan akan kembali ke Satuan.

Sumber: Pendam XII/Tpr
Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Aliansi Peduli Masyarakat Kalbar Desak DPRD Sampaikan Tuntutan kepada Pemerintah

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.