Iklan
BerandaDAERAHAgus Suryo Winarto: Gaungkan Garuda Nusantara 08

Agus Suryo Winarto: Gaungkan Garuda Nusantara 08

Agus Suryo Winarto menyampaikan bahwa, Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas sebagai organisasi Relawan Prabowo Subianto, (1/10/2023).

Agus Suryo Winarto Ketua Umum Garuda Nusantara 08 dalam penyampaiannya, kepada para relawan Garuda Nusantara 08, di Kota Semarang Jawa Tengah.

Bahwa Garuda Nusantara 08 telah resmi, berkantor pusat di Monod Diephuis & CO, yang beralamat Jalan kepodang no.11 Semarang kota lama Jawa Tengah,  sebagai pusat gerakan relawannya di seluruh Indonesia, Jelasnya.

Agus
Sekretariat DPP Garuda Nusantar 08.foto.doc.org.

“Kedepan’, Gedung Monod Diephuis & CO akan dikembangkan baik secara fungsi fisik dan perannya, dengan melibatkan pakar, ahli, dan tim manajemen yang lebih solid”, ujar Agus yang juga Ketua PROJO Kota Semarang.

Sebagai Ketua Umum Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas ia menyatakan, “Bahwa Gedung Monod Diephuis & CO untuk mendukung kegiatan komunitas masyarakat.

Bisa saja berupa acara olah-raga, sosial, kebudayaan, pendidikan, keagamaan, bahkan politik. Atau hal-hal lain yang memungkinkan untuk mendukung kegiatan masyarakat”.

Ilustrasi poster adalah kegiatan yang dirancang untuk kaum milenial. Silakan berbondong-bondong ikut serta, gratis untuk umum. Pungkasnya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.