Iklan
BerandaNASIONALDanlantamal XII Pimpin Sertijab Aspotmar

Danlantamal XII Pimpin Sertijab Aspotmar

REDAKSISATU.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XII di Gedung Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 26 Februari 2024.

Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Danlantamal XII tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/282/II/2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang dikeluarkan tanggal 7 Februari 2024.

Sertijab Aspotmar tersebut diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan kemudian diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas.

BACA JUGA  KKP Benar-benar Inisiasi Jejaring Fisheries Intelligence Regional
Danlantamal
Sertijab Aspotmar di Gedung Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 26 Februari 2024.

Jabatan Aspotmar Danlantamal XII diserah terimakan dari Kolonel Marinir Ernst Riqumahu, CRMP, selanjutnya menjabat sebagai Asintel Danpasmar 3 Kormar kepada Letkol Marinir Aribowo Agus P.,M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Komsos Ban III Tahwilmar Spotmaral Mabesal.

Usai melaksanakan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penyerahan cinderamata sebagai bentuk penghargaan sekaligus kenang-kenangan kepada Kolonel Marinir Ernst Riqumahu, CRMP yang telah menjalankan tugas, wewenang dan mengabdikan jasa serta kesetiaannya di Lantamal XII.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Pertamina Stop Suplai BBM ke SPBB 67.787.01 PT MMU di Kapuas Hulu

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.