Iklan
BerandaNASIONALHalal Bihalal Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo For Presiden

Halal Bihalal Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo For Presiden

Jakarta – Halal bihalal koordinasi relawan Ganjar For Presiden, merupakan untuk memperkuat dan bersatu sesama relawan pendukung Jokowi, (30/4/2024)

Begitu pula yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024. Mereka melakukan Halal Bihalal di Batik Kuring SCBD Jakarta. Dalam wujud sebagai bentuk ke-eratan sesama Tim Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024.

Koordinator dan Wakil Koordinator Tim Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024, Ahmad Basarah dan Adian Napitupulu selaku penyelenggara Halal Bihalal tersebut, hadir ditengah-tengah para Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024.

Halal Bihalal
Adian Napitupulu dan Yudis.foto.doc.org

Seperti halnya Veronica C Pudjiastuti memberitahukan kepada wartawan via telpon Whatsapp. Dia mengatakan Halal Bihalal ini merupakan untuk memperkokoh dan saling jalin komunikasi satu sama lain.

Ini sangat membantu dan menyatukan barisan kita, sesama para Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024, ujar Vero sapaan akrabnya.

Kami yakin dan percaya sepenuhnya kepada, Ahmad Basarah dan Adian Napitupulu sebagai Kordinator dan Wakil Koordinator, Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024, ditunjuk secara resmi oleh DPP PDI Perjuangan. Bahwa mereka mampu mengemban tugas amanah itu dengan baik, kata Vero dan juga selaku Ketua Umum RGPRI.1.2024.

Halal Bihalal
.Ahmad Basarah dan Veronica,foto.doc.org

Kami di sini diteman oleh Yudis selaku Sekjen RGPRI.1.2024. Dia selalu aktif bekerja keras dalam memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di tahun 2024 akan datang.

Perlu diketahu RGPRI.1.2024 telah mengantongi tim dan telah mengakar hampir di seluruh Indonesia, yang telah terbentuk sebagai DPD,DPC dan anggota relawan lainnya yang tergabung di RGPRI.1.2024.

Kami yakin dan seyakinnya suara kami akan mendongkrak ektabilitas Ganjar Pranowo Calon Presiden Republik Indonesia 2024, tutup Vero.

**Saidi**

 

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.