Beranda INFO POLISI 11 Sepeda Motor Bali Berhasil Diamankan, Giat Blue Light Patrol

11 Sepeda Motor Bali Berhasil Diamankan, Giat Blue Light Patrol

11 Sepeda
Sebanyak 11 sepeda motor yang digunakan Balapan liar (Bali) berhasil diamankan petugas dalam pelaksanaan giat Blue Light Patrol.

Informasinya Polsek Bukit Raya Pekanbaru mengamankan 11 sepeda  motor yang kedapatan melakukan balap liar di jalan Arifin Achmad,Pekanbaru, Riau, Minggu, (13/2/2022) dini hari.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri mengungkapkan 11 sepeda motor tersebut akan ditahan selama tiga bulan di Mapolsek.

BACA JUGA  11 Pelaku Illegal Mining Dan 2 Ekskavator Diamankan

“Jadi motor yang terlibat balap liar ini akan kita tahan selama tiga bulan agar memberikan efek jera kepada para pelaku,” ujar AKP Achda Feri dikutip dari Riauonline.co.id, Senin (14/2/2022).

AKP Achda menambahkan, akan melakukan penilangan terhadap 11 unit motor tersebut. Sedangkan untuk para pelaku hanya diberikan himbauan untuk tidak melakukan aksi serupa.

“Pasti kita lakukan penilangan, namun kepada pemilik tidak kita tahan, hanya himbauan agar tidak melakukannya lagi,” ujar Achda.

BACA JUGA  Tidak Kapok, Sudah 3 Kali Pria Ditangkap Masih Saja Berulah

Pelaksanakan giat “Blue Light Patrol” baik siang maupun malam di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya diharapkan mencegah gangguan keamanan mengingat ancaman kejahatan di jalanan seperti curas (jambret) maupun perampasan kendaraan dan barang-barang berharga lainnya.

“Blue Light Patrol merupakan giat Patroli rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh unit Patroli Polsek Bukit Raya dan unit Patroli Polsubsektor Marpoyan Damai untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Bukit Raya,” tutup Kapolsek Bukit Raya.

[Red]

BACA JUGA  KKP Gagalkan Jual Beli Telur Penyu Melalui Grup Medsos
Artikel sebelumyaBandar Narkoba di Lampung Utara Berhasil Dikejar Polisi
Artikel berikutnyaJual Motor Curian di Facebook, Pelaku Berhasil Diciduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.