Beranda DAERAH 1 Rumah Warga di Giri Maju Dilaporkan Rusak

1 Rumah Warga di Giri Maju Dilaporkan Rusak

1 Rumah Warga
Pasaman Barat | Redaksi Satu – 1 Rumah warga di Giri Maju dilaporkan rusak berat, hal tersebut akibat badai disertai hujan deras pada Rabu 16 Februari 2022 sekitar jam 12.00 Wib.

Badai dan hujan lebat yang melanda Kabupaten Pasaman Barat khususnya di Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat yang membuat 1 rumah warga tersebut rusak berat tidak ada memakan korban jiwa.

Berdasarkan laporan situasi sementara yang berhasil dihimpun oleh media ini di lokasi, diperoleh informasi 1 rumah warga milik Yulfitra dengan anggota keluarga berjumlah empat orang tersebut mengalami rusak berat.

Selain rumah yang rusak berat, sejumlah perabotan rumah tangga miliknya juga ikut rusak akibat ditimpa matrial yang jatuh.1 Rumah Warga

Wali Nagari Koto Baru, Martias yang langsung neninjau lokasi kejadian mengatakan, mendapat informasi musibah tersebut pihaknya langsung turu ke lokasi dan melakukan
koordinasi untuk membantu berupa assesment dan penyiapan bantuan darurat yang diperlukan.

Martias mengatakan, berdasarkan pengamatan situasi saat ini, bisa saja sewaktu-waktu cuaca buruk akan kembali melanda.

Martias menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan tetap meningkatkan kesiap siagaan.1 Rumah Warga

“Saya himbau warga dapat meningkatkan ke waspada an sehubungan potensi cuaca ekstrem, dan hal ini kemungkinan masih akan terjadi hingga beberapa hari ke depan,” himbau Martias.

Dikatakannya, terkait musibah badai yang disertai hujan deras tersebut, saat ini Yulfitra dan keluarganya membutuhkan bantuan tenda atau satu unit Terpauline, juga beberapa makanan siap saji.1 Rumah Warga

Untung dalam kejadian tersebut tidak ada memakan korban jiwa. Namun kejadian tersebut, pihaknya dan warga sekitar melakukan pembersihan bergotong royong mengangkut dan mengevakuasi material yang berserakan di sekitar rumah tersebut.

Sementara untuk kerugian materi, menurutnya saat ini belum dapat diperkirakan.

BACA JUGA  Laptop dan Uang Tunai di Indekos, Raib Digasak Maling

(Zoelnasti)

Artikel sebelumyaPengguna Narkoba di Mentawai Berhasil Dibekuk Polisi
Artikel berikutnyaDelegasi Pertemuan G-20 Minati Aksesoris Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.