Beranda TNI TNI Polri Bagikan Masker Geratis Ke Warga di Jalan

TNI Polri Bagikan Masker Geratis Ke Warga di Jalan

TNI Polri Bagikan Masker Geratis Ke Warga di Jalan
TNI Polri Bagikan Masker Geratis Ke Warga di Jalan
TNI Polri Bagikan Masker Geratis Ke Warga Pengguna Jalan Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat pada kedisiplinan dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur bersama Anggota Polsek Peunaron bagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Desa Peunaron, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07/03/2022).

Koptu Saiful dalam kegiatannya mengatakan kesadaran masyarakat terhadap pemakaian masker masih harus ditingkatkan dan diingatkan kembali, hal ini sudah menjadi tugas para aparat kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

BACA JUGA  Perwira Staf dan Danramil Terima Jabatan Baru

“Kegiatan pagi ini kata bersama Polsek Peunaron melaksanakan imbauan sekaligus aksi pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintas”, ujarnya

Masih banyak yang kedapatan beberapa warga yang masih tidak mengenakan masker, selanjutnya kita berikan masker dan edukasi akan pentingnya pemakaian masker mengingat saat ini telah ada wabah Covid-19 jenis Omicron Varian.

Kita berharap dengan adanya aksi pembagian masker gratis ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga warga masyarakat khususnya di Kecamatan Peunaron dapat terhindar dari wabah Omicron yang saat ini telah merebah di berbagai daerah, harapan Babinsa. (Kasy)

BACA JUGA  Kodim 1206/PSB Gelar Pasar Murah, gandeng Artha Graha
Artikel sebelumyaMiliki 18 Paket Sabu, Oknum Mahasiswa Diciduk Polisi
Artikel berikutnyaBupati dan Wakil Bupati Pasbar Tinjau Posko Pengungsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.