Beranda OLAHRAGA Prediksi West Ham vs Watford, 09 Februari 2022

Prediksi West Ham vs Watford, 09 Februari 2022

Prediksi West Ham vs Watford
Prediksi West Ham vs Watford, Setelah berhasil menghindari pembunuhan raksasa dari semua pembunuhan raksasa di Piala FA, West Ham United kembali beraksi di Liga Premier dengan kunjungan Watford ke Stadion London, Selasa.

The Hammers membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Kidderminster Harriers 2-1 pada hari Sabtu, sementara kehidupan Roy Hodgson di Vicarage Road dimulai dengan kebuntuan tanpa gol saat bertandang ke Burnley.

Bicara tentang cara memilukan untuk keluar dari salah satu kompetisi paling bergengsi di sepak bola – Kidderminster Harriers membuat lanskap non-liga bangga saat mereka mendorong West Ham di Aggborough, bahkan memasuki babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat penyelesaian Alex Penny.

BACA JUGA  SSB Persiman U-13 Ikuti Curup Old Start

Namun, David Moyes memanggil kavaleri di 45 kedua, dan itu hanya terbayar ketika Declan Rice menghasilkan penyelesaian striker untuk menyamakan skor dan memaksakan waktu tambahan di bara api yang sekarat sebelum pemenang kontroversial Jarrod Bowen di menit ke-121 kontes.

West Ham mungkin adalah orang-orang dengan bola mereka di pot untuk babak berikutnya, tetapi Moyes dan rombongan perjalanan akan kurang terkesan dengan apa yang mereka saksikan di sebagian besar kontes, karena sejumlah pemain lini kedua gagal melakukannya. membayar kepercayaan manajer mereka pada mereka.

Kemenangan di Kidderminster setidaknya mengakhiri dua kekalahan beruntun bagi The Hammers, yang nasibnya di Liga Champions sekarang berada di luar kendali mereka karena mereka sekarang berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier – satu poin di belakang Manchester United setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

BACA JUGA  Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

Dengan Arsenal juga menerapkan tekanan, West Ham tidak akan memilih waktu yang lebih baik untuk menghasilkan kinerja sarat gol lagi di Stadion London, karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang sendiri. (Red)

BACA JUGA  Laga Lanjutan PSKB vs PSP Besok 16 -12- 2021 Tanpa Penonton
Artikel sebelumyaAjang Musabaqah Tilawatil Qur’an Tangsel ke-13 Diraih Kecamatan Pamulang
Artikel berikutnyaHarlah NU ke 96 Menyatukan Umat Untuk Kaderisasi Santri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.