Beranda OLAHRAGA Prediksi West Brom vs Blackburn 15 Februari 2022

Prediksi West Brom vs Blackburn 15 Februari 2022

Prediksi West
Prediksi West Brom vs Blackburn, West Bromwich Albion menjadi tuan rumah bagi Blackburn Rovers pada Senin malam untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di Championship.

Pada saat Baggies tersingkir dari babak playoff, Blackburn sekarang berada di posisi ketiga setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara Steve Bruce memiliki harapan besar untuk membuat West Brom memimpin dengan kemenangan, ukuran pekerjaannya menjadi jelas baginya saat Baggies kalah 2-0 di Sheffield United.

BACA JUGA  Prediksi Ajax vs Benfica, 16 Maret 2022

West Brom tidak terbantu dengan dikeluarkannya Jake Livermore, tetapi hasil akhirnya adalah kekalahan 2-0 ketiga berturut-turut, memperpanjang rekor hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Jadwal tidak menjadi lebih mudah bagi Bruce dan pasukannya dengan tiga saingan promosi lainnya untuk datang berturut-turut, tetapi ada argumen bahwa West Brom hanya akan tetap berada di babak playoff jika mereka dapat mengumpulkan poin dalam permainan seperti itu.

Bruce harus menemukan solusi untuk kekurangan gol timnya selama babak pertama pertandingan, pakaian West Midlands terakhir mencetak gol di 45 menit pembukaan sepanjang perjalanan kembali pada 4 Desember.

Penembak jitu terkemuka Karlan Grant hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya, sementara tidak ada rekan satu timnya yang menyumbang lebih dari lima gol di liga musim ini.

Sementara mereka masih duduk di posisi ketiga dalam tabel, Rovers akan dianggap sebagai ancaman bagi dua teratas, tetapi Tony Mowbray akan khawatir tentang perkembangan timnya baru-baru ini.

Meskipun delapan poin telah dikumpulkan dari tujuh pertandingan pada 2022, Rovers telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pada saat mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada banyak saingan promosi mereka, itu adalah tren yang mengkhawatirkan, dan pakaian Barat Laut secara realistis membutuhkan ketiga poin di The Hawthorns untuk menjaga tekanan pada Fulham dan Bournemnouth.

Namun demikian, mereka mungkin menempatkan lebih banyak perhatian pada hanya tersisa di playoff, dan kesembilan West Brom hanya duduk delapan poin dari Blackburn sementara juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Pencetak gol terbanyak Ben Brereton Diaz gagal menyumbang gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Jayson Molumby diperkirakan akan menggantikan gelandang West Brom Livermore, yang mulai diskors karena kartu merah keduanya musim ini.

Callum Robinson bisa tampil di sayap, tetapi sisa tim mungkin tetap sama dengan Bruce kemungkinan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan.

Dengan bek Blackburn Darragh Lenihan juga menjalani larangan bermain, Mowbray bisa kembali ke formasi 3-4-1-2, mengakomodasi kembalinya Daniel Ayala.

Ryan Nyambe dapat dipulihkan sebagai bek sayap kanan, dengan Ryan Giles ditempatkan dalam peran yang sama di sisi berlawanan dari lapangan.

Sam Gallagher juga bisa kembali ke pasangan Brereton Diaz di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Pemain West Brom vs Blackburn

West Brom: Johnstone; Furlong, Ajayi, Clarke, Townsend; Molumby, Mowatt; Robinson, Reach, Grant; Carroll

Blackburn : Kaminski; Van Hecke, Ayala, Wharton; Nyambe, Travis, Rothwell, Giles; Buckley; Khadra, Brereton Diaz

Prediksi Skor West Brom vs Blackburn: 1-1

Artikel sebelumyaKurang dari 1×24 Jam, Polsek Seteluk Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Emas Puluhan Gram
Artikel berikutnyaPrediksi PSG vs Real Madrid, 16 Februari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.