Beranda Uncategorized Prediksi Sittard vs Sparta, 19 Februari 2022

Prediksi Sittard vs Sparta, 19 Februari 2022

Prediksi Sittard vs Sparta
Prediksi Sittard vs Sparta, Babak 23 musim Eredivisie 2021-22 dimulai dengan pertemuan antara Fortuna Sittard dan Sparta Rotterdam di Stadion Fortuna Sittard pada hari Jumat.

Kedua tim menuju bentrokan dengan kemenangan di pertandingan terakhir masing-masing dan mereka akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan.

Sparta mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mengalahkan Willem II 1-0 di Het Kasteel, Minggu.

BACA JUGA  Maling Sikat 2 Unit Motor Milik Pasutri di Pasuruan

Younes Namli membuka skor hampir satu jam dan itu cukup untuk mengamankan tiga poin bagi pasukan Henk Fraser di Rotterdam.

De Kasteelheren tetap terbawah tetapi satu di tabel Eredivisie tetapi sekarang hanya terpaut empat poin dari zona aman menyusul kemenangan terakhir mereka terakhir kali.

Selanjutnya adalah bentrokan sengit melawan tim lawan yang hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, menderita empat kekalahan dan mengelola empat kebuntuan pada waktu itu.

BACA JUGA  Dio Zulfikri Memikat Telah 2 Kali Mewakili Timnas Voli Putra Indonesia

Tim tamu Jumat mengklaim kemenangan 3-1 dalam pertandingan terbalik September dan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Fortuna Sittard mencatat kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini berkat kemenangan 1-0 atas Groningen di Euroborg pada hari Sabtu.

Setelah babak pertama yang relatif lancar, permainan menjadi hidup di babak kedua di mana Dimitrios Siovas muncul dengan pemenang menit ke-82.

BACA JUGA  Yayasan SD di Bengkulu Mengaku Kemalingan

Pasukan Sjors Ultee menuju ke kontes akhir pekan ini dengan dua poin dan satu tempat di depan lawan mereka berikutnya di klasemen dan kemenangan akan membawa mereka keluar dari zona degradasi, meskipun untuk sementara.

Setelah mencetak jumlah gol paling sedikit di seluruh divisi, Fortunezen harus menyerang ujung lapangan jika ingin menghindari bahaya.

Lennart Thy mencetak gol dalam pertandingan terbalik tetapi pemain berusia 29 tahun itu menuju pertandingan hari Jumat dengan hanya satu gol dalam 20 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

BACA JUGA  DPD KSPSI Sikapi UU No 11 Tahun 2020 Tentang Ciptaker

Penandatanganan Januari Younes Namli membuka rekeningnya untuk Sparta melawan Willem II terakhir kali dan gelandang itu akan bertujuan untuk tampil sebagai pemenang sekali lagi.

Meskipun kembali ke bangku cadangan dalam pertandingan yang disebutkan sebelumnya, Benjamin van Leer diperkirakan tidak akan tampil dengan Maduka Okoye untuk mempertahankan tempatnya.

Samy Baghdadi baru saja kembali dari cedera dan pemain Prancis itu bisa kembali beraksi akhir pekan ini setelah absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera lutut.

BACA JUGA  Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Pasbar Sukses Gelar Musancab ke 4

Dengan tiga gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya untuk Sittard, penyerang Zian Flemming adalah salah satu yang harus diperhatikan karena tampil hidup di paruh kedua musim ini.(red)

Prediksi Pemain Sittard vs Sparta

Sittard : Van Osch; Siovas, Samaris, Angha; Janssen, Duarte, Rienstra, Tirpan; Flemming, Seuntjens, Benschop

BACA JUGA  Program Kesejahteraan Anak Negeri; Kasatgas Binmas Berjuang Demi NKRI

Sparta : Okoye; Durmisi, Auassar, Vriends, Abels; Namli, De Kamps, Verschueren, Van Crooy; Engels, Thy

Prediksi Skor Sittard vs Sparta: 1-1

BACA JUGA  Pesta Berdarah Pemuda 20 Tahun Jadi Korban Tewas Ditikam

 

Artikel sebelumyaPrediksi Lille vs Metz, 19 Februari 2022
Artikel berikutnyaHentikan Perampasan Ruang Hidup Warga!, Kamisan Pontianak Nyatakan Sikap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.