Beranda OLAHRAGA Prediksi PSG vs Real Madrid, 16 Februari 2022

Prediksi PSG vs Real Madrid, 16 Februari 2022

Prediksi PSG vs Real Madrid
Prediksi PSG vs Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Real Madrid akan bersaing ketat di Liga Champions pada Selasa malam, dengan kedua tim ingin mengamankan keunggulan di leg pertama babak 16 besar.

Tim tuan rumah menempati posisi kedua di Grup A untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur pertama, sementara juara 13 kali Real Madrid mengklaim posisi pertama di Grup D untuk maju ke babak 16 besar.

PSG menandatangani Lionel Messi musim panas lalu dengan pandangan ke Argentina membantu mereka akhirnya memenangkan Liga Champions, dan akan adil untuk mengatakan bahwa raksasa Prancis akan penuh percaya diri menuju perempat final jika mereka berhasil melewati Real Madrid di babak 16 besar.

BACA JUGA  Bogor LavAni Klub Milik SBY Raih Kemenangan di Proliga 2022

Tim ibu kota tidak dalam performa terbaik mereka di babak penyisihan grup kompetisi musim ini, mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan, tetapi total itu cukup untuk membuat mereka finis kedua di Grup A di belakang Manchester City.

Tim asuhan Mauricio Pochettino akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah meraih kemenangan 1-0 atas Rennes di Ligue 1 pada hari Jumat, yang membuat mereka unggul 16 poin di puncak klasemen, sehingga mereka akan dapat menempatkan banyak fokus pada tantangan Liga Champions mereka, dengan pertandingan pertama babak 16 besar mereka berlangsung pada Selasa malam menjelang pertandingan kembali di Bernabeu pada 9 Maret.

PSG, yang dikalahkan Real Madrid di fase kompetisi 2017-18 ini, kalah dari Man City di semifinal turnamen musim lalu, dan juga mencapai final pada 2019-20.

Raksasa Prancis sangat ingin akhirnya mengangkat Piala Eropa, yang telah menjadi tujuan mereka sejak menjadi negara adidaya Eropa, dan akan menarik untuk melihat pendekatan mereka ke leg pertama, karena fakta bahwa pertandingan terbalik di Bernabeu benar-benar membuat Real Madrid sedikit diuntungkan.

Real Madrid, yang merupakan tim tersukses dalam sejarah Piala Eropa dengan 13 trofi, juga mencapai semifinal kompetisi musim lalu, kalah agregat 3-1 dari juara bertahan Chelsea.

Los Blancos memenangkan kompetisi pada empat kesempatan antara 2013 dan 2018, tetapi mereka telah kalah di babak 16 besar dalam dua dari tiga kampanye Liga Champions terakhir mereka dan tentu saja akan mewaspadai tim PSG yang seharusnya memiliki Neymar, Kylian Mbappe dan Messi semua. tersedia untuk kontes.

Tim asuhan Carlo Ancelotti dengan nyaman memuncaki Grup D dengan 15 poin untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi, dan mereka mengejar gelar ganda musim ini, saat ini duduk di puncak La Liga, unggul empat poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua menyusul hasil imbang tanpa gol pada Sabtu dengan Villarreal. .

Real Madrid menang enam kali, seri tiga kali dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingan tandang sebelumnya melawan klub Ligue 1, sementara mereka menang empat kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari 10 pertandingan melawan PSG di semua kompetisi, dengan dua pertemuan terakhir mereka terjadi. penyisihan grup turnamen 2019-20.

Raksasa La Liga telah kehilangan dua dari tiga pertandingan sistem gugur dua leg terakhir mereka dengan PSG, sementara penampilan terakhir mereka di bawah apa yang mereka hasilkan di paruh pertama kampanye, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang merupakan kesuksesan 1-0 yang tidak meyakinkan di kandang Granada.

PSG memiliki Neymar kembali dalam pelatihan setelah cedera pergelangan kaki yang serius, dan pemain Brasil itu diharapkan berada di skuad untuk pertandingan ini, tetapi ia tidak mungkin tersedia untuk memulai.

Sergio Ramos dan Ander Herrera masing-masing bisa absen karena cedera betis dan paha, tetapi Idrissa Gueye harus tersedia setelah membantu Senegal memenangkan Piala Afrika.

Pelatih kepala Pochettino akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Rennes pada hari Jumat, dengan Angel Di Maria, Georginio Wijnaldum, Nuno Mendes dan Gianluigi Donnarumma semua diharapkan untuk memulai, sementara Messi dan Mbappe keduanya akan hadir di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Real Madrid, Ferland Mendy sudah dinyatakan fit menyusul masalah hamstring, namun tim asal Spanyol itu masih memusingkan kebugaran Karim Benzema.

Pemain internasional Prancis telah melewatkan dua pertandingan terakhir Real Madrid karena cedera hamstringnya sendiri, tetapi ia akan melakukan perjalanan ke Paris dan diyakini akan memenangkan pertarungannya sejak awal.

Ancelotti akan memilih tiga lini tengah pilihan pertamanya, dengan Toni Kroos dan Luka Modric berbaris bersama Casemiro, sementara Marco Asensio bisa mendapatkan anggukan di sepertiga akhir lapangan.

Rodrygo, Eden Hazard dan Gareth Bale juga merupakan opsi untuk tampil di sebelah kanan, tetapi Vinicius Junior, yang menikmati musim yang luar biasa, adalah starter yang pasti untuk Los Blancos. (red)

Prediksi Pemain PSG vs Real Madrid

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Di Maria

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor PSG vs Real Madrid: 2-1

Artikel sebelumyaPrediksi West Brom vs Blackburn 15 Februari 2022
Artikel berikutnyaPrediksi Cardiff vs Coventry, 16 Februari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.