Beranda OLAHRAGA Prediksi Newcastle vs Everton, 09 Februari 2022

Prediksi Newcastle vs Everton, 09 Februari 2022

Prediksi Newcastle vs Everton
Prediksi Newcastle vs Everton, Dengan sejumlah pendatang baru yang berusaha untuk membuat tanda mereka untuk kedua belah pihak, Newcastle United menyambut Everton ke St James ‘Park untuk pertempuran Liga Premier Selasa.

Tim asuhan Eddie Howe baru-baru ini mengalahkan Leeds United 1-0 sebelum jeda internasional, sementara Toffees asuhan Frank Lampard mengalahkan Brentford 4-1 di Piala FA.

Itu tidak mengejutkan untuk melihat Newcastle mengeluarkan uang pada bulan Januari karena mereka berusaha untuk menarik diri dari garis putus-putus, tetapi penandatanganan satu lynchpin Brasil tertentu utama bisnis musim dingin Magpies ‘selama ketukan terakhir jendela.

BACA JUGA  Prediksi West Ham vs Watford, 09 Februari 2022

Meskipun hubungan terus-menerus dengan Arsenal yang mengejar Liga Champions, Bruno Guimaraes pindah ke Tyneside dari Lyon dalam pernyataan nyata dari niat dari Newcastle, yang juga telah memperkuat barisan pertahanan mereka dengan penandatanganan Dan Burn dan Matt Targett.

Eddie Howe idealnya ingin meningkatkan lini serangnya lebih jauh setelah menyambut Chris Wood ke klub, tetapi mereka mungkin tidak perlu khawatir jika Jonjo Shelvey terus membuat riak bersih, karena tendangan bebas gelandang menenggelamkan Leeds untuk menyerahkan Newcastle hanya yang kedua. kemenangan liga musim ini pada 22 Januari.

The Magpies masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menghindari penurunan peringkat yang memalukan ke Championship, tetapi hasil panen Howe yang berada di urutan ke-19 sekarang hanya satu poin di bawah Norwich City dengan satu pertandingan di tangan, sehingga pendatang baru tidak dapat membuat dampak dengan cepat. cukup.

BACA JUGA  Tender Sirkuit Formula E Gagal Lelang & Belum Punya Sponsor Pula

Tampaknya entah dari mana, Newcastle kini telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, dan Howe akan berharap untuk melihat penambahan pertahanannya memperbaiki kesengsaraan pertahanan kandang mereka, dengan 23 gol mengirimkan rekor terburuk kedua di wilayah yang sudah dikenalnya musim ini. .

Pendatang baru untuk Everton di Donny van de Beek dan Dele Alli tidak akan menjadi pusat perhatian di Piala FA karena tidak memenuhi syarat, tetapi pemantulan manajer baru akan berpengaruh penuh untuk The Toffees saat mereka mengalahkan Brentford dengan penuh percaya diri.

Richarlison, Yerry Mina, Mason Holgate, dan Andros Townsend semuanya tepat sasaran saat Lampard menikmati awal yang hampir sempurna untuk hidup di ruang istirahat Goodison Park, dan Tuhan tahu betapa Everton membutuhkan performa dominan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka yang terkuras.

BACA JUGA  Bendera Merah Putih Tidak Boleh Dikibarkan di Piala Thomas, Ternyata Ini Penyebabnya

Mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Liga Premier adalah tugas berikutnya yang dihadapi Lampard, yang mengambil alih kendali dengan Everton mendekam di tempat ke-16 dalam tabel – hanya unggul empat poin dari zona degradasi tetapi dengan permainan di tangan di tim di sekitar mereka.

Sama tidak masuk akalnya bagi tim Goodison Park untuk turun ke kasta kedua sepak bola Inggris, tetapi hanya Newcastle dan Burnley yang tampil lebih buruk di laga tandang daripada The Toffees musim ini, dengan satu-satunya kemenangan tandang mereka adalah melawan Brighton & Hove Albion kembali pada bulan Agustus.

Newcastle memang meraih kemenangan beruntun atas Everton selama musim 2020-21, dengan The Magpies menang 2-1 di St James’ Park sebelum sukses 2-0 di Goodison Park 13 bulan lalu.

BACA JUGA  Forum Pemuda Desa Tapir Dukung Penuh MXGP Samota Sumbawa 2022

Newcastle melanjutkan perjuangan mereka untuk menghindari penurunan tanpa Isaac Hayden, Callum Wilson atau Federico Fernandez, tetapi yang terakhir tidak dianggap terlalu jauh dari comeback.

Joelinton dan Paul Dummett adalah kekhawatiran baru untuk Howe setelah dipaksa keluar dalam kemenangan atas Leeds, jadi Targett dan Guimaraes dapat langsung dilemparkan untuk debut mereka di sini.

Jamaal Lascelles adalah korban lain dari kemenangan Elland Road dengan masalah hamstring yang jelas, yang bisa membuat Burn juga masuk ke tim Magpies dengan tampilan baru.

BACA JUGA  Kajati Kalimantan Barat Panggil Pengelolaan GOR Khatulistiwa

Sementara itu, Everton mendapat pukulan awal melawan Brentford ketika Ben Godfrey keluar untuk menggantikan pencetak gol Mina pada menit ke-14 karena masalah hamstring, yang kemungkinan akan membuatnya absen dari pertandingan ini.

Godfrey bergabung dengan Tom Davies, Abdoulaye Doucoure dan Fabian Delph di ruang medis, dan Lampard berharap Dominic Calvert-Lewin akan dapat tampil dalam kapasitas tertentu meskipun mengalami cedera lutut dalam pelatihan.

Alli, Van de Beek dan Anwar El Ghazi semuanya siap untuk kembali setelah diikat untuk kemenangan Brentford, tetapi tidak akan mengejutkan melihat ketiganya hanya duduk di bangku cadangan karena Lampard menolak untuk memperbaiki apa yang tidak rusak.(red)

BACA JUGA  Manajemen PSKTS Akan Surati komisi Wasit Asprov Sumut

prediksi Pemain Newcastle vs Everton

Newcastle : Dubravka; Trippier, Schar, Burn, Targett; Willock, Shelvey, Guimaraes; Fraser, Wood, Saint-Maximin

Everton : Pickford; Holgate, Keane, Mina; Coleman, Allan, Gomes, Mykolenko; Townsend, Richarlison, Gray

Prediksi Skor Newcastle vs Everton: 1-2

BACA JUGA  Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022
Artikel sebelumyaProduksi Air Minum Mineral, Dengan Cara di Masak
Artikel berikutnyaModus Pecah Kaca Mobil, Rp10 Juta Raib Gigondol Rampok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.