Beranda OLAHRAGA Prediksi Man United vs Atl Madrid, 16 Maret 2022

Prediksi Man United vs Atl Madrid, 16 Maret 2022

Prediksi Man
Prediksi Man United vs Atl Madrid, Manchester United akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka menjamu Atletico Madrid di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar pada Selasa malam.

Kontes ini diatur dengan hati-hati menjadi 1-1 setelah leg pertama di Wanda Metropolitano, dengan Anthony Elanga masuk dari bangku cadangan untuk mendaftar ke Man United setelah Joao Felix mengirim Atletico unggul.

Man United jauh dari penampilan terbaik mereka di leg pertama pada 23 Februari, dengan Atletico memimpin pertandingan untuk waktu yang lama, tetapi Elanga masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-80, yang berarti bahwa setiap kemenangan untuk Setan Merah pada Selasa malam akan melihat mereka maju ke delapan besar Piala Eropa.

BACA JUGA  Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022

Keyakinan akan rendah jika Man United memasuki leg kedua setelah kalah 4-1 dari Manchester City akhir pekan lalu, tetapi tim Ralf Rangnick kembali beraksi di liga melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu, mencatat kemenangan 3-2 atas Klub London Utara itu mendongkrak harapan mereka di empat besar.

Cristiano Ronaldo kembali dari cedera untuk mencetak hat-trick brilian melawan Spurs, dan pemain internasional Portugal itu sekarang akan bertekad untuk menikmati lebih banyak kesuksesan melawan Atletico, setelah mencetak 25 gol melawan Merah Putih selama karir profesionalnya, menjadikan mereka lawan favoritnya.

Man United, yang finis di puncak Grup F untuk melaju ke tahap ini, mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan mereka, mengalahkan Paris Saint-Germain pada tahap kompetisi 2018-19 ini, tetapi mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup musim lalu. , akhirnya turun ke Liga Europa, mencapai final sebelum kalah dari Villarreal.

BACA JUGA  46 Tim Ikuti Turnamen Futsal Piala Gubernur

Juara Inggris 20 kali telah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan babak 16 besar mereka sebelumnya, tetapi ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dengan Atletico di Inggris sejak November 1991, ketika kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di leg kedua. dari kontes putaran kedua mereka di Piala Winners UEFA.

Pratinjau: Man Utd vs. Atletico – prediksi, berita tim, susunan pemain
Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan 2-1 atas Cadiz di La Liga pada hari Jumat, yang berarti bahwa raksasa ibu kota kini telah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka berada di posisi empat besar. tahap penting dari kampanye.

Pasukan Diego Simeone telah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka tidak dalam perburuan gelar musim ini, jadi satu-satunya peluang mereka untuk mengamankan trofi musim ini adalah di Liga Champions.

BACA JUGA  Atlet Perkemi Pasbar Bawa 10 Medali Dalam Ajang Piala Wali Kota Padang

Atletico jauh dari meyakinkan di babak penyisihan grup Piala Eropa musim ini, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka, tetapi total tujuh poin membuat mereka finis di urutan kedua di bagian tersebut, dan mereka tampil impresif untuk periode panjang leg pertama melawan Man Serikat bulan lalu.

Raksasa Madrid kalah dari Chelsea di babak 16 besar musim lalu, tetapi mereka telah mencapai perempat final atau lebih baik dalam lima dari delapan kampanye Liga Champions terakhir mereka di bawah Simeone, jadi akan adil untuk mengatakan bahwa klub tahu apa yang diperlukan untuk beroperasi di tahap akhir kompetisi.

Atletico telah menang dalam lima dari delapan pertandingan babak 16 besar mereka sebelumnya, sementara mereka sebenarnya telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan sistem gugur dua leg mereka dengan lawan Inggris, tetapi klub kalah dua kali melawan Liverpool di babak penyisihan grup Champions musim ini. Liga.

BACA JUGA  Persinaga Cup 2021 Resmi Dibuka Wagub Bengkulu

Man United akan kembali tanpa Mason Greenwood karena skorsing klub, tetapi Bruno Fernandes, Luke Shaw dan Scott McTominay semuanya bisa kembali bermain di sini.

Fernandes tidak bisa bermain melawan Tottenham karena sakit, sementara Shaw absen karena tes positif COVID-19, tetapi Rangnick mengharapkan kedua pemain itu tersedia untuk pertandingan ini; McTominay juga harus mengatasi masalah betis yang memaksanya harus absen pada pertandingan akhir Sabtu.

Rangnick memiliki keputusan besar untuk dibuat di seluruh lapangan; Ronaldo akan memimpin lini depan, sementara Jadon Sancho menjadi starter di area penyerangan, tetapi kembalinya McTominay bisa membuat Paul Pogba bergerak ke kiri, dengan Fernandes beroperasi di area di belakang penyerang tengah.

Diogo Dalot kemungkinan akan menahan persaingan dari Aaron Wan-Bissaka dan Victor Lindelof untuk memulai sebagai bek kanan, sementara Marcus Rashford diperkirakan akan turun ke bangku cadangan untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA  Kompolnas RI Cek Kesiapan Pengamanan Sirkuit Mandalika

Adapun Atletico, Yannick Carrasco akan kembali absen karena skorsing, sementara Matheus Cunha, Daniel Wass, Sime Vrsaljko, Thomas Lemar, Mario Hermoso dan Geoffrey Kondogbia semuanya cedera.

Jose Gimenez juga kemungkinan akan absen karena cedera yang dideritanya saat melawan Cadiz, sehingga tim tamu akan jauh dari kekuatan penuh pada hari Selasa, tetapi Koke kembali tepat waktu di liga pada hari Jumat, dan pemain Spanyol itu diperkirakan akan bermain di Old Trafford.

Simeone memiliki keputusan besar untuk dibuat lebih jauh ke depan, dan Angel Correa bisa mendapatkan anggukan bersama Felix, dengan Antoine Griezmann dan Luis Suarez berpotensi memulai di bangku cadangan.

BACA JUGA  Kejurda 2021 Akan Ciptakan Atlet Terbaik

Marcos Llorente, sementara itu, tampaknya akan bermain sebagai bek sayap kanan, dengan Rodrigo De Paul beroperasi bersama Koke dan Hector Herrera di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Man United vs Atl Madrid

Manchester United : De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Pogba; Ronaldo

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Llorente, De Paul, Koke, Herrera, Lodi; Felix, Correa

Prediksi Skor Man United vs Atl Madrid: 2-1

Artikel sebelumyaKoramil 22/Langsa Barat Siap Kawal Pilgeuchik
Artikel berikutnyaPrediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.