Beranda OLAHRAGA Prediksi Lille vs Metz, 19 Februari 2022

Prediksi Lille vs Metz, 19 Februari 2022

Prediksi Lille vs Metz
Prediksi Lille vs Metz, Dua tim yang berada di bawah ekspektasi di Ligue 1 musim ini bertemu di pertandingan pertama akhir pekan saat Lille menyambut Metz ke Stade Pierre-Mauroy pada Jumat malam.

Pertahanan gelar juara bertahan yang gagap membuat mereka terjebak di papan tengah, sementara tim tamu mereka turun ke zona degradasi akhir pekan lalu.

Lille bangkit kembali dari beberapa minggu yang sulit – di mana kekalahan 2-0 dari Brest diikuti oleh kekalahan 5-1 di tangan Paris Saint-Germain – dengan kemenangan akhir pekan lalu.

BACA JUGA  Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat Pasbar Launching Sekolah Sepak Bola

Les Dogues melakukan perjalanan ke Montpellier dan pulang dengan membawa tiga poin setelah Xeka mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu 13 menit menjelang pertandingan usai.

Hasil itu menggerakkan tim asuhan Jocelyn Gourvennec kembali ke babak pertama dan, mungkin yang mengejutkan, pertarungan untuk sepak bola Eropa musim depan.

Sifat ketat dari paruh atas tabel berarti bahwa mereka hanya dua poin di bawah Rennes yang berada di urutan kelima, dan hanya tujuh poin dari tim Nice asuhan mantan manajer Christophe Galtier di urutan ketiga, setelah kekalahan beruntun untuk Les Aiglons.

BACA JUGA  Pengurus KABADDI Kota Langsa Audensi ke Kantor KONI

Tiga poin lainnya kemungkinan akhirnya akan membangun momentum musim ini, dan lawan mereka yang akan datang kemungkinan akan memberi mereka peluang bagus untuk melakukan hal itu.

Metz telah berjuang selama bulan-bulan musim dingin, dengan hanya dua kemenangan dibandingkan dengan enam kekalahan mereka sejak awal Desember.

Mereka bahkan tidak mampu mengalahkan tim lapis keempat Bergerac Perigord di Coupe de France dan hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA  Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

Namun, salah satunya datang dalam pertandingan hari Minggu melawan Marseille, dan Les Grenats tidak beruntung karena tidak membawa pulang setidaknya satu poin melawan tim peringkat kedua liga itu.

Habib Maiga menyamakan kedudukan dari gol pembuka Cedric Bakambu untuk menyamakan kedudukan di awal babak kedua, hanya untuk sebuah sihir dari Arkadiusz Milik untuk mengamankan kemenangan 2-1 untuk OM dan membuat Metz naik ke peringkat ke-19.

Frederic Antonetti mengatakan dia pikir kinerja timnya menjamin hasil imbang, dan satu poin itu akan membuat semua perbedaan di lima terbawah yang sekarang hanya dipisahkan oleh satu poin.

BACA JUGA  Jadwal Everton vs Newcastle, 18 Maret 2022

Lille akan tetap tanpa bantuan Renato Sanches dan Isaac Lihadji, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera pangkal paha dan paha.

Pencetak gol terbanyak liga kedua bersama Jonathan David kini telah menjalani lima pertandingan liga tanpa gol – meskipun dia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan untuk Kanada di tengah periode itu – dan akan sangat ingin kembali mencetak gol.

Dia kemungkinan akan tetap berada di depan dua bersama Angel Gomes, meskipun Burak Yilmaz juga mendorong untuk memulai.

BACA JUGA  Prediksi Man United vs Atl Madrid, 16 Maret 2022

Tim tamu memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera, dengan lima pemain saat ini berada di ruang perawatan.

Nicolas De Preville (betis), Fabien Centonze (paha), Kevin N’Doram (kaki), Matthieu Udol (ACL) dan Manuel Cabit (cedera kaki jangka panjang) semuanya absen untuk pertandingan Jumat.(red)

Prediksi Pemain Lille vs Metz

Lille : Jardim, Celik, Fonte, Botman, Djalo; Gudmundsson, Andre, Yilmaz, Bamba; Gomes, David

BACA JUGA  Aksi Demo ke ITDC Jelang MottoGP, ALARM NTB: Yang Gelar Aksi Itu 'Perusuh'
Metz :Caillard; Bronn, Ko uyate, Amadou, Cande; Traore, Pajot, Delaine; Boulaya; Mafouta, Niane

Prediksi Skor Lille vs Metz: 2-1

BACA JUGA  Kajati Kalimantan Barat Panggil Pengelolaan GOR Khatulistiwa
Artikel sebelumyaSatgas Karhutla Padamkan Kebakaran Lahan di Kubu Raya
Artikel berikutnyaPrediksi Sittard vs Sparta, 19 Februari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.