Beranda OLAHRAGA Prediksi Lille vs Chelsea, 17 Maret 2022

Prediksi Lille vs Chelsea, 17 Maret 2022

Prediksi Lille vs Chelsea, 17 Maret 2022
Prediksi Lille vs Chelsea, Berusaha selangkah lebih dekat untuk mempertahankan mahkota Liga Champions mereka, Chelsea bersiap untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan juara Prancis Lille di Stade Pierre-Mauroy pada Rabu malam.

The Blues mengklaim keunggulan 2-0 yang sehat di leg pertama di Stamford Bridge dan sekali lagi akan berusaha untuk berbicara di lapangan di tengah keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebelum sanksi terhadap Roman Abramovich dan dampak selanjutnya pada Chelsea tercinta mendominasi pembicaraan di sekitar Stamford Bridge, tim asuhan Thomas Tuchel tampil memukau di bawah cahaya terang Eropa untuk menempatkan satu kaki dengan kuat di perempat final turnamen elit Eropa.

BACA JUGA  Manajemen PSKTS Akan Surati komisi Wasit Asprov Sumut

Kai Havertz mencatatkan namanya di papan skor setelah hanya delapan menit berkat sundulan peluru melewati Leo Jardim yang malang di gawang Lille, dan Christian Pulisic mencetak gol pada menit ke-63 untuk menutup penampilan profesional melawan Les Dogues di menit pertama. kaki.

Sementara pertahanan mereka diterobos dengan bebas oleh Chelsea malam itu, Lille telah terbukti sangat sulit untuk ditembus di dalam negeri dalam beberapa pekan terakhir dan mengumpulkan clean sheet Ligue 1 kelima mereka dengan bangkit melawan Saint-Etienne, tetapi mereka tidak dapat menemukan bagian belakang gawangnya. diri mereka sendiri saat pertemuan itu berakhir 0-0.

Juara goyah Jocelyn Gourvennec masih peringkat luar ketika datang untuk kembali ke kompetisi kontinental musim depan tetapi setidaknya mengembangkan rasa ketahanan defensif yang sangat dibutuhkan karena mereka bertujuan untuk membalikkan keadaan dan membuat Liga Champions perempat final untuk pertama waktu yang pernah ada.

BACA JUGA  Prediksi Man United vs Atl Madrid, 16 Maret 2022

Satu-satunya penampilan Lille sebelumnya di babak 16 besar juga berakhir dengan kekalahan di tangan oposisi Inggris di Manchester United pada tahun 2007, dan sementara Les Dogues akan dihapuskan oleh banyak orang untuk mendapatkan tempat di delapan besar, juara Ligue 1 telah kalah. hanya satu dari 17 pertandingan terakhir mereka di Stade Pierre-Mauroy di semua turnamen.

Pratinjau: Lille vs. Chelsea – prediksi, berita tim, susunan pemain
Kita hanya bisa berharap bahwa Thomas Tuchel telah membuat catatan untuk mengemas kacamata mengemudinya, dengan bercanda bos The Blues menawarkan untuk mengantar para pemainnya ke Stade Pierre-Mauroy karena sanksi terhadap Abramovich mengancam untuk menggagalkan perjalanan Eropa Chelsea.

Terlepas dari batasan keuangan, Tuchel telah menegaskan bahwa timnya akan melakukan perjalanan ke Lille untuk menyelesaikan pekerjaan apa pun yang terjadi, dan para pemainnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan fokus pada tugas yang ada di lapangan dalam seminggu terakhir ini.

BACA JUGA  PSKB Bukittinggi Juara Liga 3 Melalui Adu Penalti

VAR sekali lagi menjadi pusat perhatian untuk semua alasan yang salah karena tarikan kaos yang tampaknya jelas oleh Trevoh Chalobah pada Jacob Murphy tidak dihukum, dan Chelsea mengambil keuntungan untuk menenggelamkan Newcastle United yang tegas, saat sentuhan pertama dan penyelesaian akhir Havertz yang agung dimenangkan hari untuk The Blues.

Tim asuhan Tuchel terus mengkonsolidasikan posisi mereka di posisi ketiga dalam tabel Liga Premier dan sekarang telah memenangkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi menjelang pertandingan hari Rabu, dan sementara mereka mengalami empat kekalahan beruntun di babak 16 besar sebelum memenangkan Liga Champions pada tahun 2021, mereka tidak menang di pertandingan leg pertama mana pun pada tahun-tahun itu.

Kemenangan 2-0 atas Lille di leg pertama menandai kemenangan ketiga dari tiga pertemuan dengan Les Dogues untuk Chelsea, yang satu-satunya kunjungan sebelumnya ke Stade Pierre-Mauroy untuk pertemuan penyisihan grup 2019-20 berakhir dengan kemenangan 2-1 .

BACA JUGA  Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022

Lille seharusnya bisa menyambut Benjamin Andre kembali dari sakit tepat waktu untuk leg kedua – kembalinya tepat waktu dengan Renato Sanches mengalami cedera lain di babak pertama dari kebuntuan Saint-Etienne.

Pelatih asal Portugal itu sekarang diperkirakan akan melewatkan sisa bulan ini karena masalah paha terbarunya, tetapi Gourvennec sebaliknya bekerja dengan skuad yang sepenuhnya fit saat Xeka memegang tempatnya di tengah bersama Andre.

Gourvennec enggan memulai Burak Yilmaz bersama Jonathan David dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kebutuhan Les Dogues untuk mencetak gol dapat menggoda manajer tuan rumah untuk memperkenalkan kembali veteran Turki di sini.

BACA JUGA  HUT 73 Bengkulu Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola

Adapun Chelsea, Ben Chilwell dan Reece James tetap absen untuk jangka panjang, tetapi Tuchel akan berharap untuk menyambut Cesar Azpilicueta kembali dari sakit pada waktunya untuk pertemuan hari Rabu.

Callum Hudson-Odoi lebih menjadi perhatian saat ia berjuang melawan masalah Achilles yang dilaporkan, tetapi Thiago Silva diperkirakan akan kembali ke barisan belakang setelah menikmati istirahat total dalam kemenangan Newcastle.

Tidak terlalu mengejutkan melihat Tuchel kembali ke sebagian besar XI yang memulai kemenangan leg pertama bulan lalu, yang berarti penarikan kembali untuk Marcos Alonso dan Christian Pulisic di depan Malang Sarr dan Timo Werner.(red)

BACA JUGA  Kedatangan Atlet PON Provinsi Kalteng Disambut Usai Bertanding di Papua

Prediksi Pemain Lille vs Chelsea

Lille : Jardim; Celik, Fonte, Botman, Djalo; Bamba, Andre, Xeka, Gudmundsson; David, Yilmaz

Chelsea : Mendy; Silva, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Kovacic, Alonso; Ziyech, Havertz, Pulisic

Prediksi Skor Lille vs Chelsea: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole

Artikel sebelumyaPrediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022
Artikel berikutnyaPrediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.