Beranda OLAHRAGA Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022

Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022

Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022
Prediksi Juventus vs Villarreal, Setelah bermain imbang 1-1 dengan ketat di leg pertama, Juventus dan Villarreal akan bertemu kembali untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium pada Rabu malam.

Bianconeri menuju ke leg kedua setelah meraih kemenangan 3-1 Serie A atas Sampdoria, sementara tim Unai Emery mengalahkan Celta Vigo 1-0 di La Liga.

Mengambil ke Liga Champions seperti bebek ke air, Juve Dusan Vlahovic membutuhkan tidak lebih dari 32 detik aksi Eropa untuk membuka rekeningnya di panggung kontinental – dan beberapa penyelesaian juga – tetapi Bianconeri yang dilanda cedera tidak dapat bertahan.

Veteran abadi Villarreal, Dani Parejo memastikan bahwa semuanya akan tersisa untuk dimainkan di Turin dengan gol penyama kedudukannya pada menit ke-66, tetapi hasil imbang 1-1 itu merupakan yang terakhir dalam serangkaian kebuntuan Juventus, dengan tim asuhan Massimiliano Allegri sejak berkembang menjadi mesin kemenangan .

BACA JUGA  Dispora Inisiasi 'Tangsel Open 2021'Laksana Kebangkitan Pemuda dan Olahraga Setingkat Nasional

Pemburu Scudetto sekarang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak kekalahan mereka di Piala Super melawan Inter Milan pada bulan Januari – memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – dan gol bunuh diri dari Maya Yoshida bersama dua gol Alvaro Morata mendorong Juve menjadi 3-1 sukses atas Sampdoria pada hari Sabtu.

Masih berada di peringkat luar dalam hal merebut kembali mahkota domestik mereka, Juventus tersingkir di babak 16 besar di Liga Champions edisi 2019-20 dan 2020-21 dan belum maju lebih jauh dari perempat final sejak jatuh pada rintangan terakhir dari Real. Madrid pada 2017, tetapi peluang untuk lolos ke delapan besar adalah milik mereka untuk diambil.

Penghapusan aturan gol tandang memang berarti bahwa kedua belah pihak memasuki persaingan di lapangan bermain yang seimbang, tetapi Juve belum mengalami kekalahan di kandang pada 2022 dan hanya kebobolan empat gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Allianz Stadium, yang telah menjadi sesuatu dari benteng Eropa bagi mereka di bulan-bulan berlalu.

BACA JUGA  Liga 3 PSSI Tandai Kebangkitan Sepak Bola KSB

Pratinjau: Juventus vs. Villarreal – prediksi, berita tim, susunan pemain
Pergi jauh-jauh di Liga Europa adalah roti dan mentega Unai Emery, tetapi Villarreal akan melakukan perjalanan ke Turin sebagai underdog untuk maju ke perempat final kompetisi elit Eropa setelah gagal mengambil keuntungan penuh dari kesengsaraan cedera Juve di leg pertama.

Kapal Selam Kuning telah mendapat untung-untungan sejak bermain 1-1 dengan Bianconeri, mengalahkan Espanyol 5-1, kalah 1-0 dari Osasuna dan melewati Celta Vigo pada pertandingan hari Sabtu berkat upaya Parejo di babak kedua. .

Hanya dua kali sebelumnya Villarreal berhasil mencapai perempat final di Liga Champions – terakhir melakukannya pada 2008-09 sebelum dengan cepat dikirim oleh klub lama Emery, Arsenal – dan daftar cedera yang luas bukan pertanda baik bagi mereka. Kapal Selam Kuning di sini.

BACA JUGA  Prediksi Ajax vs Vitesse, 10 Februari 2022

Villarreal benar-benar tahu apa yang diperlukan untuk mengalahkan tim Italia di kandang mereka sendiri – menang dalam thriller 3-2 dengan Atalanta BC pada bulan Desember – tetapi semifinalis 2005-06 hanya bisa membanggakan satu clean sheet dari mereka. 15 pertandingan tandang Liga Champions terakhir menjelang perjalanan yang menakutkan ke Turin.

Kebuntuan 1-1 di leg pertama menandai pertemuan kompetitif perdana antara Villarreal dan Juventus di kompetisi kontinental mana pun, dan itu pasti akan menjadi kasus veteran Eropa versus pemula Liga Champions dalam pertempuran untuk supremasi di Turin.

Gelandang Juventus Denis Zakaria mengalami cedera otot di leg pertama dan masih belum pasti untuk leg kedua, dengan Weston McKennie dan Federico Chiesa absen untuk jangka panjang bersama Kaio Jorge.

BACA JUGA  Atlet Perkemi Pasbar Bawa 10 Medali Dalam Ajang Piala Wali Kota Padang

Alex Sandro dan Mattia De Sciglio keduanya cukup fit untuk diturunkan dari bangku cadangan dalam kemenangan Sampdoria, dan Allegri optimis bahwa duo Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini akan kembali untuk kunjungan Kapal Selam Kuning. Leonardo Bonucci lebih menjadi perhatian.

Vlahovic disebut di antara pemain pengganti untuk kemenangan Sampdoria tetapi akan berharap untuk menggantikan Moise Kean di XI pertama minggu ini, dengan Chiellini siap untuk mengambil tempat Daniele Rugani di pertahanan jika dia dianggap cukup fit. Adrien Rabiot mengalami kelas bencana di leg pertama, sementara itu, dan dia bisa keluar karena satu kartu kuning lagi akan membuatnya dikenai larangan satu pertandingan Eropa.

Adapun Villarreal, bek tengah berpengalaman Raul Albiol harus dikeluarkan pada babak pertama melawan Celta Vigo karena ketidaknyamanan hamstring, meskipun Emery menegaskan bahwa pergantiannya adalah tindakan pencegahan dan dia tidak dikesampingkan dari leg kedua.

BACA JUGA  Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

Ruben Pena, Paco Alcacer dan Alberto Moreno dipastikan absen, dan Emery juga mengkhawatirkan kebugaran Gerard Moreno, Etienne Capoue dan Juan Foyth menjelang pertandingan hari Rabu.

Vicente Iborra tampil sejak peluit pertama menggantikan Capoue melawan Celta tetapi sekarang bisa memberi jalan bagi Francis Coquelin, karena Arnaut Danjuma memikul beban mencetak gol dengan absennya Moreno.(red)

BACA JUGA  Timnas Indonesia U-23 Terus Dipoles Shin Tae-yong di Lapangan Sintetis Tajikistan

Prediksi Pemain Juventus vs Villarreal

Juventus : Szczesny; Danilo, Chiellini, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Locatelli, Arthur, Pelligrini; Vlahovic, Morata

Villarreal : Rulli; Aurier, Mandi, Torres, Pedraza; Coquelin, Parejo; Chukwueze, Lo Celso, Trigueros; Danjuma

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal: 2-0

Artikel sebelumyaPrediksi Man United vs Atl Madrid, 16 Maret 2022
Artikel berikutnyaPrediksi Lille vs Chelsea, 17 Maret 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.