Beranda OLAHRAGA Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022
Prediksi Crystal Palace vs Man City, Manchester City akan berusaha untuk membuka jarak enam poin di puncak klasemen Liga Premier ketika Crystal Palace menyambut mereka di Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier Senin.

Eagles memasuki kontes di belakang keberhasilan 2-0 di Wolverhampton Wanderers, sementara pasukan Pep Guardiola maju di Liga Champions melewati Sporting Lisbon.

Sebagian besar berita utama di Molineux akhir pekan lalu berpusat di sekitar kata-kata kasar Bruno Lage setelah kekalahan Wolverhampton Wanderers lainnya, tetapi tidak mengambil apa pun dari niat dan antusiasme yang ditampilkan oleh Crystal Palace dalam kemenangan yang menarik atas empat tim luar teratas.

BACA JUGA  Prediksi Newcastle vs Everton, 09 Februari 2022

Empat hari setelah mengalahkan Stoke City di Piala FA, Jean-Philippe Mateta dan Wilfried Zaha sama-sama mencetak gol untuk tim Patrick Vieira sebelum peluit turun minum untuk mengakhiri pertandingan di 45 pembukaan, dengan penyelesaian babak atas masih tidak melampaui bidang kemungkinan.

Sisi Vieira menempati posisi ke-11 dalam tabel pada saat penulisan, meskipun satu poin untuk Leicester City di Arsenal pada hari Minggu akan membuat Eagles turun satu tempat, dan mereka dua poin di belakang Southampton yang berada di urutan ke-10 sebelum pertandingan hari Minggu dimulai.

Posisi di papan atas tidak diragukan lagi merupakan musim debut yang sukses untuk Vieira, yang timnya kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi tidak sejak Juni 2020 tim ibu kota berhasil merangkai kemenangan beruntun dari tiga pertandingan atau lebih. bersama.

BACA JUGA  Bendera Merah Putih Tidak Boleh Dikibarkan di Piala Thomas, Ternyata Ini Penyebabnya

Pada catatan yang lebih pesimistis, Palace hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Selhurst Park di Liga Premier – kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan dalam rentang itu – dan City memiliki semua motivasi yang mereka butuhkan untuk kembali. ke jalan kemenangan.

Sangat sedikit yang memilih untuk menonton leg kedua yang tidak penting antara Manchester City dan Sporting Lisbon sementara Real Madrid sibuk membuat comeback yang gemilang melawan Paris Saint-Germain, dan bahkan beberapa penonton tuan rumah Etihad mungkin merasakan hal yang sama pada Rabu malam.

Hasil panen Pep Guardiola yang banyak berubah berjabat tangan dengan hasil imbang 0-0 dengan juara Portugal tetapi masih maju ke perempat final Liga Champions dengan mudah setelah sukses tandang 5-0 di leg pertama, dan 4-1 derby meronta-ronta Manchester United tentu melihat juara meletakkan penanda.

BACA JUGA  Jadwal Everton vs Newcastle, 18 Maret 2022

Keunggulan The Citizens di puncak klasemen telah dikurangi menjadi tiga poin setelah Liverpool mengklaim kemenangan 2-0 di Brighton & Hove Albion pada kickoff awal hari Sabtu, tetapi Man City telah mendapatkan label spesialis tandang baru-baru ini dan seharusnya merasa percaya diri untuk meniru kesuksesan The Reds.

Memang, delapan dari sembilan pertandingan tandang terakhir City di semua kompetisi berakhir dengan kemenangan – memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun – dan pasukan Guardiola hanya kebobolan delapan gol liga di kandang lawan sepanjang musim.

Palace mengejutkan lanskap sepakbola Inggris dengan kemenangan 2-0 atas sang juara di Etihad pada bulan Oktober, tetapi City telah menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Eagles di Selhurst Park – hanya menghasilkan dua gol dalam prosesnya.

BACA JUGA  Mediasi Kedua Belah Pihak, Kapolsek Percut Sei Tuan Ucapkan Ini

Bek Palace Nathan Ferguson masih beberapa minggu lagi untuk pulih dari masalah pahanya, sementara cedera James McArthur akan membuatnya absen akhir pekan ini.

Masalah pangkal paha Joel Ward perlu diperiksa sebelum Senin, tetapi Vieira tidak memiliki kekhawatiran baru untuk ditangani dan pasti akan mempertimbangkan untuk mengirim XI yang tidak berubah ke lapangan.

Odsonne Edouard, Jordan Ayew dan Christian Benteke kemungkinan akan dipaksa untuk menunggu giliran mereka di bangku cadangan, dengan Mateta berlomba-lomba untuk memimpin lini depan melawan Citizens.

Adapun City, Guardiola akan menyambut Kyle Walker kembali dari skorsing Liga Champions dengan tangan terbuka, dengan penyakit Joao Cancelo membuatnya diragukan untuk kontes.

BACA JUGA  Prediksi West Ham vs Watford, 09 Februari 2022

Ada beberapa optimisme atas kebugaran Cole Palmer dan Nathan Ake untuk pertandingan Senin, tetapi Ruben Dias tetap absen karena John Stones dan Aymeric Laporte melanjutkan sebagai bek tengah.

Setelah membuat beberapa perubahan yang diharapkan pada pertengahan pekan, Guardiola yakin untuk memasukkan kembali pemain seperti Riyad Mahrez, Rodri dan Kevin De Bruyne ke starting XI minggu ini.(red)

BACA JUGA  Prediksi Man United vs Atl Madrid, 16 Maret 2022

Prediksi Pemain Crystal Palace vs Man City

Crystal Palace : Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Grealish

Prediksi Skor Crystal Palace vs Man City: 1-3

sumber : Sportsmole

Artikel sebelumyaPrediksi Lille vs Chelsea, 17 Maret 2022
Artikel berikutnyaPrediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.