Beranda OLAHRAGA Prediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid

Prediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid

Prediksi Cepat
Prediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha untuk membuat empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Visit Mallorca Estadi pada Senin malam untuk menghadapi Mallorca.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen, unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, sementara Mallorca menempati urutan ke-16, hanya unggul dua poin dari zona degradasi menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Mallorca mengalami kekalahan liga keempat berturut-turut akhir pekan lalu, kalah 4-3 di Celta Vigo, dengan Iago Aspas memenangkannya untuk tim tuan rumah pada menit ke-97 dari pertandingan sepak bola yang luar biasa.

BACA JUGA  Prediksi Cardiff vs Swansea, 2 April 2022

The Pirates, yang menempati posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu, berusaha untuk melakukan kampanye berturut-turut di level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 2013, tetapi mereka dengan kuat berada dalam campuran degradasi memasuki babak final, saat ini duduk di urutan ke-16 dalam tabel.

Mallorca hanya unggul dua poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18 dan empat poin dari Alaves yang berada di urutan ke-19, tetapi gambarannya bisa berubah pada saat pertandingan ini dimulai; Cadiz beraksi pada Jumat malam, menderita kekalahan 2-1 di Atletico Madrid, yang merupakan hasil bagus untuk tim tuan rumah di sini.

Pasukan Luis Garcia telah kehilangan 13 pertandingan liga musim ini – hanya Alaves (15) dan Levante (15) yang memiliki rekor kekalahan lebih buruk – dan mereka menderita kekalahan 6-1 di Bernabeu dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

BACA JUGA  Pengurus KONI Kabupaten Pasbar 2021-2025 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Mallorca menang 1-0 dalam pertandingan yang sama dengan Real Madrid selama kampanye 2019-20, tetapi mereka mengalami kesulitan di depan pendukung mereka sendiri musim ini, hanya mengambil delapan poin dari 13 pertandingan, mencatat hanya dua kemenangan di proses.

Real Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan Liga Champions yang luar biasa atas Paris Saint-Germain, dengan Los Blancos memastikan tempat mereka di perempat final kompetisi berkat keberhasilan agregat 3-2 atas tim Mauricio Pochettino. .

Gol kedua Kylian Mbappe dalam pertandingan itu membuat PSG memimpin 2-0 pada menit ke-39 pertandingan Rabu, tetapi Karim Benzema mencetak hat-trick di babak kedua untuk tim asuhan Carlo Ancelotti untuk mengirim mereka ke delapan besar, jadi pengunjung akan penuh percaya diri menuju pertandingan ini.

BACA JUGA  Manajemen PSKTS Akan Surati komisi Wasit Asprov Sumut

Los Blancos juga telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Alaves, Rayo Vallecano dan Real Sociedad untuk naik ke 63 poin dalam tabel, yang membuat mereka unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua dan 12 poin dari Atletico yang berada di posisi ketiga, yang memiliki bermain game lebih banyak.

Tim Ancelotti mengancam untuk lolos di puncak, dan mereka memiliki dua pertandingan lagi sebelum akhir bulan, menghadapi Mallorca pada hari Senin sebelum masalah kecil di kandang Clasico melawan Barcelona pada 20 Maret, yang akan menjadi urusan yang menarik. karena perbaikan klub Catalan.

Real Madrid memiliki rekor tandang terbaik di liga Spanyol musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 13 pertandingan, tetapi seperti yang disebutkan, perjalanan terakhir mereka ke Mallorca di La Liga berakhir dengan kekalahan 1-0.

BACA JUGA  PSKB Bukittinggi Akan Hadapi Gasliko Dilaga Final Liga 3 Sumbar

Mallorca tidak akan diperkuat Manolo Reina dan Rodrigo Battaglia pada Senin malam karena skorsing, sementara Dominik Greif (COVID-19) dan Inigo Ruiz de Galarreta (lutut) juga akan absen.

Pelatih kepala Garcia diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang diturunkan saat melawan Celta terakhir kali, dengan Salva Sevilla dan Angel berpotensi masuk ke starting XI.

Mallorca kemungkinan akan beralih dari formasi 5-3-2 ke 4-2-3-1 di sini, dan akan ada tempat di tim untuk penyerang pinjaman Real Madrid Takefusa Kubo, yang bebas menghadapi orang tuanya. klub.

BACA JUGA  Mediasi Kedua Belah Pihak, Kapolsek Percut Sei Tuan Ucapkan Ini

Adapun Real Madrid, Nacho, Eder Militao dan Benzema mendapat pukulan kecil dalam kemenangan atas PSG, tetapi ketiga pemain diharapkan akan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan ini.

Ferland Mendy dan Casemiro keduanya akan kembali ke tim, setelah diskors melawan PSG, sementara mungkin ada posisi di lini tengah untuk Eduardo Camavinga, dengan Ancelotti berpotensi berhati-hati atas keterlibatan Toni Kroos, karena pemain Jerman itu baru-baru ini mengalami masalah hamstring.

Marco Asensio menghadapi persaingan serius dari Rodrygo untuk mendapatkan tempat di kanan dari tiga penyerang depan, tetapi pemain Spanyol itu harus mempertahankan posisinya, meninggalkan Eden Hazard dan Gareth Bale di bangku cadangan sekali lagi.(red)

BACA JUGA  Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Australia dengan Skor 2-3

Prediksi Pemain Mallorca vs Real Madrid

Mallorca : Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Costa; Sevilla, Baba; Kubo, Angel, D Rodriguez; Muriqi

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Camavinga, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid: 1-3

sumber : Sportsmole

BACA JUGA  Open Turnamen Bola Voli sambut HUT Kota Putussibau
Artikel sebelumyaPrediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022
Artikel berikutnyaMartabak Bangka Arty Jadi Sajian Favorit Kala Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.