Beranda OLAHRAGA Prediksi Cardiff vs Swansea, 2 April 2022

Prediksi Cardiff vs Swansea, 2 April 2022

Prediksi Cardiff vs Swansea
Prediksi Cardiff vs Swansea, Derbi South Wales ke-114 antara Cardiff City dan Swansea City berlangsung pada Sabtu sore. 

Kedua klub dipisahkan oleh hanya dua poin di tabel Championship – Bluebirds berada di urutan ke-17 dan Swans berada di urutan ke-16 – dengan keduanya bersih dari bahaya degradasi.

Cardiff tampaknya akan menyelesaikan kampanye dengan kuat setelah melayang berbahaya di atas zona degradasi hingga Februari.

BACA JUGA  Bogor LavAni Klub Milik SBY Raih Kemenangan di Proliga 2022

The Bluebirds telah mengambil 10 poin dari 12 poin terakhir yang tersedia dan sekarang mengincar lima pertandingan tak terkalahkan untuk pertama kalinya musim ini.

Pasukan Steve Morison menang 2-1 melawan Stoke City dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional untuk menyamakan poin dengan Potters, yang hanya tertinggal 15 poin dua bulan lalu.

Hanya Hull City yang kalah lebih banyak di pertandingan Championship di kandang (11) daripada Cardiff musim ini (10), tetapi The Bluebirds hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di ibukota Welsh.

BACA JUGA  Manajemen PSKTS Akan Surati komisi Wasit Asprov Sumut

Swansea telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, setelah kalah tiga kali berturut-turut di tandang sebelumnya.

Sisi Russell Martin bermain imbang 0-0 dengan Birmingham City sebelum jeda internasional, yang berarti mereka hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka tetapi tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

The Swans meraih kemenangan 3-0 atas Cardiff dalam pertandingan terbalik musim ini dan telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir, tetapi tidak ada pihak yang pernah melakukan liga ganda atas yang lain dalam kampanye yang sama.

BACA JUGA  Prediksi Australia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia

Tim Martin telah duduk di atas rival mereka di tabel sejak awal Oktober, tetapi kekalahan pada hari Sabtu akan membuat mereka dilompati.

Lulusan akademi Cardiff Isaak Davies dan Mark Harris akan berjuang untuk mendapatkan tempat di depan bersama Jordan Hugill, dengan Uche Ikpeazu sekarang dengan tegas dikategorikan sebagai ‘super sub’.

Rubin Colwill mencetak gol pertamanya untuk tim senior Wales selama jeda internasional dan akan bermain sebagai starter di lini tengah The Bluebirds.

BACA JUGA  Mediasi Kedua Belah Pihak, Kapolsek Percut Sei Tuan Ucapkan Ini

Sean Morrison, Curtis Nelson dan Max Watters tetap absen karena cedera untuk tuan rumah.

Flynn Downes dan Jamie Paterson diperkirakan akan kembali ke Swansea setelah absen saat bermain imbang dengan Birmingham sebelum jeda internasional karena masalah otot kecil.

Paterson mencetak satu gol dan membantu dua gol lainnya dalam kemenangan The Swans atas Cardiff pada bulan Oktober, tetapi ia hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan terakhirnya.

BACA JUGA  Timnas Indonesia U-23 Terus Dipoles Shin Tae-yong di Lapangan Sintetis Tajikistan

Ryan Manning tetap tidak tersedia karena ia menjalani pertandingan terakhir dari larangan empat pertandingannya setelah menerima kartu merah melawan Fulham.(red)

Prediksi Pemain Cardiff vs Swansea

Cardiff : Smithies; Drameh, Ng, Flint, McGuinness, Bagan; Doyle, Wintle, Ralls; Hugill, Davies

Swansea : Fisher; Naughton, Cabango, Downes; Christie, Grimes, Smith, Wolf; Paterson; Piroe, Obafemi

Prediksi Skor Cardiff vs Swansea : 2-1

Artikel sebelumyaHimapem Fisip Untan Sukses Melaksanakan Kegiatan Government Day’s
Artikel berikutnyaKapolres Bukittinggi berikan Penghargaan Kepada 5 Kelurahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.