Beranda OLAHRAGA Prediksi Cardiff vs Coventry, 16 Februari 2022

Prediksi Cardiff vs Coventry, 16 Februari 2022

Prediksi Cardiff vs Coventry
Prediksi Cardiff vs Coventry, Coventry City melakukan perjalanan ke South Wales untuk menghadapi Cardiff City mencari kemenangan yang akan membawa klub kembali ke perburuan playoff Championship.

Sementara The Sky Blues menempati posisi ke-12 di klasemen, Cardiff turun di posisi ke-20 setelah melihat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir pada hari Sabtu.

Meskipun telah mencatat 10 poin dari kemungkinan 18 di Kejuaraan, Coventry telah turun ke bawah meja, konsekuensi dari beberapa tim di sekitar mereka menyusun perubahan haluan yang tak terduga dalam bentuk.

BACA JUGA  Persinaga Cup 2021 Resmi Dibuka Wagub Bengkulu

Namun demikian, Mark Robins dapat senang dengan upaya baru-baru ini dari pasukannya, terutama setelah mereka bangkit untuk mengklaim kemenangan 3-2 di Reading pada hari Sabtu.

Meskipun Robins akan memiliki masalah dengan beberapa pertahanan Coventry, dia akan senang dengan kejadian langka mencetak lebih dari dua kali dalam sebuah permainan, pemenang juga datang dari sumber yang tidak terduga di Ian Maatsen.

Coventry terpaut lima poin dari posisi keenam tetapi dengan jadwal pertandingan yang sangat menguntungkan hingga jeda internasional bulan Maret, The Sky Blues masih dapat membuat dampak dalam perburuan promosi.

Dua pemain mencetak gol pertama mereka musim ini di Stadion Madejski, dan Robins berharap bantuan ekstra untuk pemain seperti Viktor Gyokeres dan Matt Godden adalah pertanda akan datang.

Dari sudut pandang Cardiff, Steve Morison akan menyambut kesempatan untuk masuk ke pertandingan tanpa tekanan yang tersisa di pundaknya berkat tiga kemenangan beruntun baru-baru ini.

Ada spekulasi mengenai masa depannya di klub, meskipun dia baru saja ditunjuk sebagai bos sementara, tetapi jarak sembilan poin itu membuat ruang bernafas antara Bluebirds dan tiga terbawah.

Cardiff dan Morison masih ingin mengumpulkan lebih banyak poin dalam jangka pendek, terutama setelah kekalahan hari Sabtu di Millwall, tetapi pertempuran degradasi sekarang tampaknya tidak mungkin dengan empat tim di belakang mereka tampaknya saling bertarung.

Morison baru-baru ini menuntut peningkatan di sepertiga akhir dan Cardiff kini telah mencetak gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut, meskipun mereka bergantung pada gol Joel Bagan di menit-menit terakhir untuk melanjutkan rekor itu di The Den.

Meskipun kebobolan dua gol di akhir pertandingan di Millwall, Morison tidak mungkin bermain-main dengan lini belakang Cardiff yang sebelumnya dalam kondisi bagus.

Namun, perubahan bisa terjadi lebih jauh di atas lapangan, dengan Will Vaulks dan Uche Ikpeazu masing-masing akan bermain sebagai starter di lini tengah dan menyerang.

Sementara Rubin Colwill absen pada akhir pekan karena masalah kaki, anak muda itu dapat kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan ini.

Jika Robins membuat perubahan pada Coventry XI-nya, kemungkinan akan berada di sisi kiri dengan Jake Bidwell, Ian Maatsen dan Jordan Shipley tampaknya bersaing untuk dua posisi.

Yang terakhir mungkin yang akan absen, seperti pada akhir pekan, sementara Martyn Waghorn diragukan cedera setelah tidak terlibat melawan Reading.(red)

Prediksi Pemain Cardiff vs Coventry

Cardiff : Smithies; Drameh, Ng, Flint, McGuinness, Bagan; Doyle, Wintle, Ralls; Hugill, Ikpeazu

Coventry : Moore; Hyam, Rose, Clarke-Salter; Kane, Hamer, Sheaf, Bidwell; O’Hare, Maatsen; Gyokeres

Prediksi Skor Cardiff vs Coventry: 1-1

Artikel sebelumyaPrediksi PSG vs Real Madrid, 16 Februari 2022
Artikel berikutnyaKebakaran Kantor Desa Dalam Kapuas Hulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.